by

Kompak, Habaib-Tomas Kangean Do’akan Prabowo-Sandiaga

SUMENEP – Doa bersama untuk kemenangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo-Sandiaga terus mengalir. Lagi, para Habaib, Tokoh Masyarakat (Tomas) berlomba-lomba mendoakan kemenangan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut dua (2) tersebut.

Antusiame serta animo masyarakat di berbagai daerah sangatlah luarbiasa. Terbaru, acara Do’a bersama digelar di Alun-alun Arjasa, Kepulauan Kangean, Kabupaten Sumenep, Madura – Jawa Timur, Kamis, (11/4/2019) kemarin.

Tak lupa, Ketua Umum, Pengurus Nasional Jaringan Muda Nusantara (PN JMN) A Latif S, yang turut diundang pada acara tersebut, menyampaikan permohonan maaf, karena berhalangan hadir. Seiring dengan kesibukan JMN yang tengah berkegiatan di Jambi.

Selanjutnya, menurut Latif (sapaan akrab, Red), perjuangan dan ikhtiar dari banyak pihak, demi kemenangan Prabowo-Sandiaga sudah maksimal. Namun, perjuangan perlu juga dikuatkan dengan do’a.

“Kemarin saya ditelpon oleh salah seorang panitia, mengirimkan foto dokumentasi kegiatan do’a bersama. Ketika saya melihat animo masyarakat Kepulauan Kangean yang tanpa dikomandoi. Menurut saya itulah bentuk perjuangan sesungguhnya. Menunjukkan kuatnya keinginan masyarakat untuk perubahan, dengan kepemimpinan yang baru,” terang Latif.

Latif mengajak kaum milenial dan nseluruh masyarakyat Indonesia untuk sama-sama menguatkan tekad demi kemenangan di 17 April esok.

Acara do’a Bersama di Kangean, murni atas musyawarah Ketua Geslim Ra Yaqin Putra dari KH R Kholil As’ad Syamsul Arifin dan Majelis Sholawat Nariyah berserta Para Habaib.

Adapun, para Habaib dan Tomas yang hadir diantaranya: Habib Salim Al Hinduan beserta kedua anak beliau Habib Baqir dan Habib Abu Bakar Al Hinduan; Santri kesayangan (Alm) Habib Abdullah bin Abdul Qodir Bilfaqih, Habib Muhammad Al Muhdor; Ustadz Hasan Basri dari Ponpes Muhibbin. (ara)

News Feed