Politik

Sisir Kampung Halaman Nurdin Hamzah, Ratu Didampingi Hazrin Nurdin

7
×

Sisir Kampung Halaman Nurdin Hamzah, Ratu Didampingi Hazrin Nurdin

Sebarkan artikel ini

Hazrin Nurdin benar – benar turun gunung memenangkan pasangan Cek Endra – Ratu Munawaroh di Pilgub Jambi 9 Desember mendatang.

Hal ini ia buktikan dengan mengajak Ratu Munawaroh berkunjung menemui masyarakat di Kelurahan Mendahara Ilir, Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjabtim, Selasa (13/10/2020).

Kehadiran Hazrin Nurdin dan Ratu Munawaroh di Mendahara disambut haru masyarakat. Mereka menganggap Hazrin dan Ratu sebagai tokoh yang sangat disegani.

Menyusuri jalanan perkampungan, Hazrin dan Ratu roadshow menyapa satu per satu warga masyarakat Mendahara dengan ramah tamah dan tetap mematuhi protokol Covid 19.

Ratu Munawaroh dan Hazrin Nurdin tampak berbincang santai dengan masyarakat, dan masyarakat pun begitu antusias kala bertemu dengan keduanya.

Dihadapan warga Mendahara, Hazrin dengan tegas meminta kepada seluruh warga untuk memenangkan pasangan Cek Endra – Ratu Munawaroh di Pilgub 9 Desember mendatang.

“Ayo kita sama – sama menangkan Cek Endra – Ratu. Tidak ada kata lain, disini wajib menang,” tegas Hazrin, Selasa (13/10/2020).

Sebagaimana diketahui bahwa nama besar Hazrin Nurdin juga sudah dikenal luas se – antero Sabak (Tanjabtim).

Tak ayal, turun gunungnya Hazrin Nurdin kali ini, akan berdampak signifikan bagi pasangan Cek Endra – Ratu Munawaroh untuk meraup suara terbesar di Tanjabtim.(*)

Penulis : Fadlan Ma’arif

Politik

Jambi – Nama Syafril Nursal, tokoh asal Kerinci-Sungai Penuh, semakin menguat sebagai calon Gubernur Jambi. Mantan Kapolda Sulteng ini, yang baru-baru ini mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dari Partai Demokrat…