Daerah

Satreskrim Polresta Jambi Tangkap Dua Berandalan Bermotor Pembacok Anggota Polisi

6
×

Satreskrim Polresta Jambi Tangkap Dua Berandalan Bermotor Pembacok Anggota Polisi

Sebarkan artikel ini

JAMBI – Tim Satreskrim Polresta Jambi belum lama ini berhasil menangkap dua buronan berandalan bermotor yang membacok anggota Ditreskrimsus Polda Jambi.

“Kita tangkap pada pertengahan bulan november lalu di Tulang Bawang Provinsi Lampung,” kata kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Indar Wahyu Dwi Septiawan, Kamis 30 November 2023.

Dua anggota berandalan bermotor yang berhasil ditangkap itu berinisial IV dan ME.

“IV adalah eksekutor saat kejadian yang melukai anggota polri beberapa waktu lalu,” Tambahya.

Kata Kasat, Pihaknya Masih memburu tiga orang anggota berandalan bermotor yang saag ini statusnya daftar pencairan orang (DPO).

“Untuk tiga orang yang masih buron itu akan kita kejar sampai dapat, karena identitasnya sudah kita ketahui.

Sebelumnya, Personel Polri yang menjadi korban berandalan bermotor itu mengalami luka bacok di kepala, saat itu anggota polri sedang melerai aksi keributan antar berandalan bermotor minggu (29/10/23).

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory mengatakan anggotanya mengalami luka bacok dibagian kepala saat melerai keributan antar dua kelompok Gengster.

“Iya benar, saat ini korban (Anggota) sudah dilarikan di RS Bhayangkara untuk dilakukan pengobatan, ” ungkapnya.

Dijelaskan Dirreskrimsus Polda Jambi, saat anggota melerai aksi keributan antar Gengster tersebut korban sempat mengamankan satu pelaku yang saat ini sudah diamankan di Mapolresta Jambi.

“Anggota kita ini bermaksud untuk melerai perkelahian, yang mana dia (Anggota) tidak tahu kalau yang berkelahi dan ribut ini merupakan dua kelompok Gengster, ” pungkasnya.(*)