Daerah

Pj Bupati Muarojambi, Bachyuni Deliansyah, Raih Penghargaan dari Kemendes PDTT

7
×

Pj Bupati Muarojambi, Bachyuni Deliansyah, Raih Penghargaan dari Kemendes PDTT

Sebarkan artikel ini

Muarojambi – Dalam sebuah pengakuan atas upaya pembangunan desa yang berkelanjutan, Penjabat Bupati Muarojambi, Bachyuni Deliansyah, berhasil memperoleh penghargaan prestisius dari Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) Republik Indonesia. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap komitmen dan dedikasi Bachyuni Deliansyah dalam memajukan pembangunan desa di Kabupaten Muarojambi.

Penghargaan Lencana Bakti Pembangunan Desa ini diserahkan langsung oleh Kepala Kemendes PDTT, Abdul Halim Iskandar, pada acara Malam Apresiasi Pemenang Lomba Desa Wisata Nusantara 2023. Acara yang berlangsung di Aruna Senggigi Convention Center, Provinsi Nusa Tenggara Barat, pada Jumat malam, 24 November 2023, menandai sebuah momen bersejarah bagi Kabupaten Muarojambi.

Dalam acara tersebut, Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Abdul Halim Iskandar, menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan sebuah pengakuan terhadap usaha gigih Pemerintah Kabupaten Muarojambi dalam mendorong percepatan pembangunan di tingkat desa. “Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada para pemimpin daerah yang telah berhasil membawa desa-desa mereka mencapai status berkembang, maju, dan mandiri,” ungkap Abdul Halim Iskandar.

Penghargaan ini tidak hanya menandakan pencapaian signifikan dari Kabupaten Muarojambi dalam upaya pembangunan desa, tetapi juga sebagai motivasi bagi pemerintah daerah lain untuk terus berinovasi dan berkarya dalam memajukan desa-desa di wilayah mereka. Prestasi yang diraih oleh Pj Bupati Muarojambi ini diharapkan dapat menjadi contoh dan inspirasi bagi pemerintah daerah lain di Indonesia dalam mencapai pembangunan desa yang inklusif dan berkelanjutan.(*)