Politik

Massifkan Serangan Darat dan Udara, Yuk Intip Taktik Gerilya CE-Ratu

3
×

Massifkan Serangan Darat dan Udara, Yuk Intip Taktik Gerilya CE-Ratu

Sebarkan artikel ini

Gambar raksasa itu bertengger gagah di sejumlah sudut kota. Lewat spanduk dan baleho dengan berbagai desain itu, potret Cek Endra dan Ratu Munawaroh Zulkifli mulai bertebaran hingga pelosok-pelosok desa. Memasifkan serangan darat dan udara. Siap tempur!

***

Seiring penantian turunnya rekomendasi PDIP, pasangan Cek Endra dan Ratu Munawaroh terus bergerilya. Lewat serangan darat, mereka bergerak massif mengaktifkan simpul-simpul massa.

Satu per satu tokoh kuat lokal didatangi. Mereka dirangkul masuk barisan. Duet yang mengusung jargon CERAH itu tidak bergerak sendiri. Punggawa tim yang dikomandoi Kemas Arysad Shomad dan para sesepuh melayu itu, ikut turun gunung.

Dari barisan relawan yang dipimpin Sony Zainul, juga tak kalah aktif.

Lewat serangan udara, CE-Ratu mulai menurunkan alat peraga sosialisasi. Ribuan spanduk dan baleho itu..subhanallah…sudah membumbung tinggi di berbagai tempat, warung-warung jajanan, toko, jalanan, tikungan, maupun rumah-rumah warga.

Spanduk dan baleho itu bercorak sama. Potret Cek Endra tampak gagah berada di sebalah kanan, yang mengenakan kopiah nusantara dan setelan jas warna hitam. Di sebelahnya Ratu Munawaroh dengan setelan gelap dan penutup kepala tengkuluk, khas Jambi. Keduanya tampak segar dengan senyum mengembang.

Foto itu didesain dengan latar dwi warna–seperti warna sang saka merah dan putih–. Ada tulisan Jambi CERAH di tengah-tengahnya. Di desain lain, Ratu tampak cantik mengenakan kerudung putih.

“Kita mulai menurunkan spanduk dan baleho bergambar CE-Ratu sejak sepekan ini…,”ujar Alexander, Sekretaris Markas Pemenangan Cek Endra Provinsi Jambi.

Lewat spanduk dan baleho, kata Alexander, mereka hendak mengabarkan ke publik : bahwa duet CE-Ratu siap tempur!. Selain itu, lanjutnya, mereka hendak mengirim pesan agar publik kian intens dengan pesona wajah Cek Endra dan Ratu Munawaroh.

“Saudara kita yang di dusun-dusun mungkin belum banyak yang tahu siapa calon wakil pak Cek Endra. nah, spanduk dan baleho ini menjadi medium penyampai pesan bahwa inilah bu Ratu Munawaroh, sosok perempuan hebat, kuat dan tentunya cantik, yang merupakan wakil Cek Endra di ajang Pilgub Jambi besok,”jelasnya, lugas, padat.

Alex–begitu ia akrab disapa–, tak ingat berapa jumlah spanduk dan baleho yang mereka tebarkan itu. Yang jelas, kata dia, jumlahnya belasan ribu.

“Kita kirim ke semua kabupaten/kota. Di pasang hingga ke desa-desa. Insyallah kita paling siap bertempur,”tegasnya.

Duet CE-Ratu sudah mengantongi tiket Golkar, 7 kursi. Mereka sedang menanti turunnya rekomendasi PDIP, yang akan menjadi koalisi partai pengusung. Selain PDIP, CE-Ratu juga tengah mengincar Berkarya, yang kini sudah berpindah tahta ke tangan ke Muchdi PR.(*)

Lihat foto-fotonya :

 

Politik

Jambi – Nama Syafril Nursal, tokoh asal Kerinci-Sungai Penuh, semakin menguat sebagai calon Gubernur Jambi. Mantan Kapolda Sulteng ini, yang baru-baru ini mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dari Partai Demokrat…