Politik

Keluarga Besar Robin Lie Sambut Kedatangan Gibran dan Istri

4
×

Keluarga Besar Robin Lie Sambut Kedatangan Gibran dan Istri

Sebarkan artikel ini

Gibran Rakabumi Raka, bersama istrinya, tiba di bandara Sultan Thaha Syaifudin, Jumat sore. Calon Wapres pasangan Prabowo Subianto itu disambut hangat oleh keluarga besar Robin Alisanto Lie.

Robin Alisanto Lie, seorang pengusaha dok kapal ternama, berdiri di garbarata, membawa tradisi dan hormat.

Robin Lie, dengan senyum yang merefleksikan kebanggaan dan kehormatan, mengalungkan syal batik khas Jambi ke leher Gibran, sebuah gestur yang melambangkan penghormatan dan penyambutan.

“Ini bukan hanya syal, ini adalah simbol kekayaan budaya kami, sebuah tanda persahabatan dari Jambi,” ujar Robin Lie, mengungkapkan kegembiraannya dapat menyambut Gibran dengan cara yang begitu kaya akan makna.

Suasana di bandara itu penuh dengan nuansa kekeluargaan. Orang-orang berkumpul tak hanya untuk melihat. Tapi, juga untuk menjadi bagian dari momen bersejarah ini.

Anak-anak tersenyum, kamera berkedip, dan percakapan hangat terdengar di setiap sudut.

Kedatangan Gibran dan istrinya ini bukan sekadar peristiwa politik, tetapi sebuah perayaan dari kehangatan, tradisi, dan kebersamaan.

Di tengah-tengah hiruk-pikuk politik, ada momen-momen seperti ini yang mengingatkan kita semua tentang nilai-nilai inti masyarakat: kesatuan, budaya, dan kehangatan yang menyatukan kita semua.

Dari bandara, Gibran bergerak ke ACC. Lalu melipir ke markas Jambi Sahabat Gibran di kawasan Haji Kamil. Dari sana, Gibran dijadwalkan menghadiri konser Indonesia maju bersama band papan atas, Republik.(*)

Politik

Jambi – Nama Syafril Nursal, tokoh asal Kerinci-Sungai Penuh, semakin menguat sebagai calon Gubernur Jambi. Mantan Kapolda Sulteng ini, yang baru-baru ini mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dari Partai Demokrat…