Daerah

Kabupaten Bungo di Mata Gubernur Jambi: Etalase Kemajuan yang Gemilang di Barat Jambi

2
×

Kabupaten Bungo di Mata Gubernur Jambi: Etalase Kemajuan yang Gemilang di Barat Jambi

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bungo kini dikenal sebagai contoh cemerlang pembangunan di Jambi Barat, demikian diungkapkan oleh Gubernur Jambi, Al Haris. Hadir di tengah perayaan Hari Ulang Tahun ke-58 Kabupaten Bungo yang berlangsung di gedung DPRD setempat pada Kamis (19/10/2023), sang Gubernur membagikan refleksi dan pengharapan untuk masa depan daerah tersebut.

Mata yang menatap majunya Kabupaten Bungo pasti tidak akan pernah merasa bosan. “Pada peringatan HUT Bungo ini, kita diberi kesempatan untuk berterima kasih pada bumi Langkah Serentak Limbai Seayun Bungo, serta untuk mengevaluasi apa yang telah, sedang, dan akan kita kerjakan,” papar Al Haris dengan nada penuh semangat.

Indikator kemajuan Bungo, menurut Gubernur, tak sulit untuk dicari. “Pendidikan di sini terus maju dengan berdirinya banyak perguruan tinggi. Fasilitas kesehatan juga semakin lengkap dengan banyaknya rumah sakit. Dan jangan lupakan adanya bandara dan pelayanan imigrasi,” ungkapnya dengan bangga.

Namun, apa yang membuat Bungo begitu spesial di mata Gubernur Jambi adalah posisinya sebagai etalase kemajuan Jambi wilayah Barat. Al Haris menekankan harapannya agar pemerintah daerah dan masyarakat setempat terus berkomitmen dalam membangun Kabupaten Bungo.

Dengan sorot mata yang tajam dan penuh keyakinan, Al Haris menutup pesannya, “Saya berharap pemimpin dan masyarakat bersatu padu demi kemajuan daerah. Atas nama Pemprov Jambi, saya ucapkan terima kasih kepada pemkab Bungo. Alhamdulillah, Bungo terus menunjukkan pertumbuhan yang menggembirakan.”(*)