Utama

Breaking News! 6 Profesor Lolos Verifikasi Administrasi Calon Rektor UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi Periode 2023-2027

9
×

Breaking News! 6 Profesor Lolos Verifikasi Administrasi Calon Rektor UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi Periode 2023-2027

Sebarkan artikel ini

Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi telah mengumumkan hasil verifikasi administrasi calon rektor untuk masa jabatan 2023-2027.

Pengumuman ini dirilis oleh Kementerian Agama Republik Indonesia pada tanggal 29 November 2023.

Sebanyak enam profesor telah memenuhi kriteria administratif untuk maju dalam proses pemilihan rektor. Nama-nama tersebut adalah Prof. Dr. Risnita, M.Pd, Prof. Drs. H. M. Hasbi, MA., Ph.D, Prof. Dr. Maisah, M.Pd.I, Prof. Dr. As’ad., M.Pd, Prof. Samsu, S.Ag., M.Pd.I., Ph.D, dan Prof. Dr. H. Ahmad Syukri, MA.

Ketua Panitia Seleksi, Prof. Dr. H. Marwazi, M.Ag., menyampaikan terima kasih atas partisipasi para calon dan berharap proses selanjutnya dapat berjalan dengan lancar dan transparan.

Keenam calon rektor tersebut akan dipilih langsung oleh Menteri Agama untuk memimpin UIN STS Jambi 4 tahun ke depan.

Proses pemilihan rektor UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi ini merupakan bagian dari komitmen universitas untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan tata kelola perguruan tinggi yang baik.(*)

Utama

Jambi – Ketua Gapensi (Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia) Provinsi Jambi, Ritas Mairiyanto, mengungkap dugaan skandal yang mengguncang jantung pemerintahan daerah. Dalam siaran persnya, Ritas Mairiyanto menyoroti praktik maladministrasi dalam…

Politik

Jambi – Nama Syafril Nursal, tokoh asal Kerinci-Sungai Penuh, semakin menguat sebagai calon Gubernur Jambi. Mantan Kapolda Sulteng ini, yang baru-baru ini mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dari Partai Demokrat…