Daerah

Asraf PJ Bupati Kerinci, Pemuda Pancasila Jambi Support Penuh

2
×

Asraf PJ Bupati Kerinci, Pemuda Pancasila Jambi Support Penuh

Sebarkan artikel ini

Dengan semangat yang menyala bagaikan api dalam tungku perjuangan, Adri SH MH, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Jambi, tak terbendung kegembiraannya saat mengetahui rekan sekaligus anggota terkemuka dari Pemuda Pancasila, Asraf Zein, terpilih sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kerinci.

Penunjukan ini bukan sekadar pengisian posisi, melainkan pengakuan akan kapasitas dan integritas yang dimiliki Asraf.

“Ini adalah momen dimana dedikasi tanpa lelah dan ketajaman visi Asraf dalam melayani masyarakat, khususnya di sektor kelautan dan perikanan, mendapat panggung yang lebih luas. Kerinci tak hanya akan mendapat pemimpin, tapi juga pelayan publik yang telah teruji kemampuannya,”jelasnya.

Kata-katanya terdengar tak hanya sebagai ucapan selamat. Tapi juga sebagai argumentasi kuat akan kepercayaan yang dipikul Asraf.

“Dalam setiap urat kegiatan Pemuda Pancasila, Asraf telah menunjukkan bahwa keberpihakan kepada rakyat bukanlah sekadar retorika. Kini, dia berada pada posisi untuk mewujudkan aspirasi itu dalam skala yang lebih besar,”jelasnya.

Tak lupa Adri menyentil, bahwa peranan Asraf sebagai anggota Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) telah memberikan kontribusi signifikan dalam pembinaan ideologi dan operasional di MPW Pemuda Pancasila Jambi.

Perjalanan Asraf, menurut Adri, adalah representasi dari cita-cita organisasi yang senantiasa ingin melihat anggotanya berada dalam posisi-posisi strategis untuk memajukan bangsa.

Ketika memadukan euforia dan argumentasi yang kuat, Adri SH MH tak sekadar berbicara sebagai seorang pemimpin organisasi. Tapi sebagai saksi atas perjalanan seorang sahabat yang siap mengambil tongkat estafet kepemimpinan di Kerinci.

Melalui figur Asraf Zein, diharapkan akan tercipta oase kemajuan yang tidak hanya akan memberikan kehidupan baru bagi Kerinci. Tapi juga menjadi teladan bagi daerah lain dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berdedikasi tinggi kepada masyarakat.(*)