by

Susul HBA, Cek Endra Resmi Daftar Ketua Golkar

Direktur CE Center itu memimpin rombongan mengambil formulir pendaftaran calon Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi.

————–

Mengenakan kemeja putih, Adri datang ke markas Beringin, kawasan ancol, ditemani Zahrudi Eko Syailendra–putra kandung Cek Endra–, dan Yuskandar–orang kepercayaan CE–, beserta sejumlah tim, semisal Robert Samosir dan Taufan Junaidi, Rabu, 26 Februari, pagi ini. Mereka datang dan langsung disambut Rahman, tim penjaringan beserta Endria, Ketua Tim Penjaringan.

“Saya mendapat mandat dari pak CE untuk mengambil formulir sebagai calon Ketua Golkar,”kata Adri ke sejumlah wartawan yang menyesaki kantor beringin itu.

Tak seperti HBA–yang sudah duluan datang mengambil formulir–. Adri justru datang memboyong tim ramai-ramai. Menurut pengacara yang akrab dengan sebutan Panglima Anjali itu, ini bentuk keseriusan Cek Endra.

Bupati Sarolangun itu bersiap menjabat ketua sekaligus membesarkan beringin di Provinsi Jambi.

Sembari mengumbar senyum, Adri lantas menyerahkan surat mandat dan diterima Rahman, Koordinator SC. “Benar ada mandatnya. Pak Adri mendapat kuasa untuk mengambil formulir,”ujar Rahman.

Rahman lantas membeberkan sejumlah syarat yang mesti dipenuhi dan diserahkan paling lambat sebelum pleno 7 pada Musda Golkar, Sabtu besok.

Sehari sebelumnya, Mantan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus telah duluan datang mengambil formulir. Ia mengutus Hefni Zen, orang kepercayaannya. Manuver HBA jelang Musda Golkar ini mendadak viral di mayapada. Tapi, internal Golkar meyakini Cek Endra bakal menguasai tampuk Beringin itu.(*)

News Feed