by

Lantik Tim Muaro Jambi, Al Haris Rampungkan Tim Semua Daerah

Bupati Merangin itu mengukuhkah diri sebagai kandidat gubernur yang memiliki mesin tim terlengkap dan tersolid. Hampir rampungkan pembentukan tim di semua daerah.

————-

Bertempat di Rumah Makan Saung Haji Robert di Jalan Lintas Jambi-Palembang, persis di Kilometer 20 Sebapo, Muaro Jambi, ratusan tim berkumpul menyambut Al Haris, Ahad 16 Februari 2020. Kian siang kian ramai.

Mereka datang berbondong-bondong dengan setelan kemeja putih berkerah–yang di dada kanannya terdapat logo tim Pemenangan Al Haris–. Mengenakan safari gelap dan berkopiah, Al Haris tiba dan disambut gegap gempita.

Yel-yel Al Haris Gubernur tetiba bersahutan. Mengawali sambutannya, Al Haris menyapa tim dan warga Muaro Jambi dengan salam takzim.

“Kita akan kembangkan Muaro Jambi jauh lebih pesat dari yang sekarang. Apalagi Muaro Jambi adalah daerah penyangga Kota Jambi, jadi harus lebih maju,” ujar Haris.

Antusiasme tim Al Haris seusai dilantik, ahad kemarin

Dihadapan sederet tim, Haris menukil niatnya berlaga di ajang Pilgub kali ini. Menurutnya, maju Gubernur bukanlah untuk mengejar sahwat politik. Apalagi mencari kekayaan. Maklum, dua periode menjadi Bupati dan bertahun-tahun menjadi ASN, bagi haris sudah cukup. Secara ekonomi, maaf, ia juga sudah berkecukupan.

Tapi, ikhtiar menjadi Gubernur adalah sarana pengabdian. Untuk memperluas ladang ibadah. Semakin luas ladang amal, tentulah semakin luas pahala yang didapat.

“Misalnya kita bangun masjid, saya dan termasuk tim akan menikmati pahalnya. Atau membangun rumah tahfidz, yang menikmati pahala bukan saya sendiri tapi juga bapak/ibu tim,”ujarnya.

Seusai mengukuhkan tim Muaro Jambi, Al Haris menjadi satu-satunya kandidat yang paling siap berlaga dengan mesin tim yang terbentuk di semua daerah. Saat ini, tim yang sudah terbentuk dan dilantik antara lain; Kabupaten Kerinci, Kota Sungai Penuh, Bungo, Tebo, Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) dan Batanghari.

“Terakhir Sarolangun dan Merangin yang akan dilantik,” ungkap Hasan Mabruri, Center Al Haris.(san)

News Feed