by

Al Haris Tutup Turnamen Futsal Lintas Organisasi Mahasiswa-Pelajar Kerinci-Sungai Penuh

Ahad 16 Februari 2020. Lapangan Global Aston Kota Jambi itu disesaki anak muda. Kandidat bakal calon Gubernur (Bacagub) Jambi Al Haris nongol di situ. Rupanya, Bupati Merangin dua periode ini datang khusus menutup turnamen lintas organisasi mahasiswa-pelajar Kerinci-Sungai Penuh.

Andy, Ketua Gerakan Milenial Al Haris (GEMA) Provinsi Jambi mengatakan, turnamen bergengsi ini melibatkan mahasiswa dan pelajar asal Bumi Sakti alam Kerinci.

“Ini turnamen kali ke tiga. Tiap diadakan selalu diikuti antusias oleh mahasiswa pelajar Kerinci-Sungai Penuh,” ungkap Andy.

GEMA kian hari kian mendapat dukungan besar, utamanya dari kalangan milenial. Maklum, menurut Andy, Wo Haris –begitu sapaan akrabnya–, memang dikenal pandai mengikuti irama pemuda, termasuk di bidang olah raga.

Jangan tanya ihwal sepak bola dan futsal. Wo Haris adalah penggemar berat olahraga itu.

“Kalau sehari tidak olah raga, rasanya ada yang kurang,” ujar Wo Haris disambut gemuruh tepuk tangan.

Makanya, Haris tak pernah berhenti mensupport kegiatan mahasiswa dan pelajar. “Kelak anak-anak kita dari Kerinci-Sungai Penuh, akan menjadi pewaris Kerinci Sungai Penuh di masa datang. Tetap solid dan selamat atas acara ini,” ujar Haris.

Al Haris ditemani para pendukungnya saat menghadiri penutupan turnamen Futsal

Sementara, Fadil, Ketua Panitia Turnamen menjelaskan, peserta kali ini ada 21 tim. Yang masuk final yakni tim dari Ikatan Mahasiswa Kerinci Sungai Penuh (IMKS) vs Ikatan Mahasiswa Depati Tujuh (IMDT).

“Ini IKPJ Cup ke tiga. Wo Haris ikut mensuport turnamen ini,” ungkap Fadil.

Pemenang turnamen adalah tim IMDT. Al Haris menyerahkan penghargaan kepada tim dan pemain terbaik.(uda/adv)

News Feed