by

Kembali Gempur Merangin, Cek Endra Sapa Warga Pamenang

Gerakan Politik Cek Endra di Bumi Tali Undang Tambang Teliti itu kian massiv. Disokong warga eks transmigrasi.

———————

Selepas zuhur, kediaman Aman di Desa Bukit Bungkul, Kecamatan Renah Pamenang, Merangin disesaki warga. kian siang kian ramai. Warga eks Transmigrasi dari 13 Desa di tiga kecamatan–Renah Pamenang, Pamenang Selatan dan Pamenang Barat– itu, datang berbondong-bondong.

Tak lama berselang, Cek Endra tiba ditemani Kyai tersohor Merangin, Buya Abdul Satar Saleh. Mengenakan kemeja bercorak terang, Cek Endra menyapa salam, warga yang tumpek blek di bawah tenda itu. Yel-yel Cek Endra Gubernur pun bersahutan.

“Kami akan berjuang sampai titik darah pennghabisan. Berjuang memenangkan Cek Endra menjadi Gubernur,”kata Aman dalam pidatonya yang berapi-api.

Gemuruh tepuk tangan tetiba membahana. Berpidato tanpa teks, nada Aman kian meninggi. Ia menyeru warga bersiap tempur bersama Cek Endra, dengan semangat yang menggelegak.

“Niat yang tulus dan harapan besar. Agar pak Cek endra menang di Pilkada nanti. Kami siyap…apakah Bapak/Ibu siyappp,,,”pekik Aman.

Tak kalah semangat. Ribuan warga itu menyambar seruan Aman dengan gelora yang berlipat-lipat. “Kami siyappppp…”

Dukungan itu tanpa tedeng aling-aling. Tanpa paksaan. Warga eks trans itu mendukung Cek Endra, karena menilai ia sosok yang paling peduli. Menurut Aman, Cek Endra tokoh pemersatu yang sukses dua periode membangun daerahnya.

Cek Endra lantas mengukuhkan Aman sebagai koordinator tim keluarga Cek Endra. Ribuan warga itu berasal dari tokoh Sunda, warga eks trans di 13 Desa dan juga dihadiri tokoh Merangin, seperti Sibawaihi, Ketua Tim Pemenangan CE di Merangin sekaligus mantan Sekda Merangin.

Warga Pamenang bersiap memenangkan Cek Endra menuju tahta Gubernur

Hadir pula mendampingi Cek Endra, Adrianus Malik, adik sepupu Mantan Bupati Merangin Rotani Yutaka yang juga mantan Plt Sekda. Turut hadir Diding, Ketua Paguyuban Sunda dan Muhammad Zen, Mantan Anggota DPRD Merangin.

“Saya berbahagia sekaligus bersyukur. Mendapat dukungan dan sambutan luar biasa,”ujar Cek Endra menyapa warga.

Cek Endra, lantas menjabarkan niatnya menjadi Gubernur, karena ingin terlibat langsung menjadikan Jambi lebih maju dan lebih baik lagi. Ihwal infrastruktur, membangun ekonomi rakyat dan pembangunan akhlak serta moral anak muda akan menjadi konsenya, kelak.

Menutup persamuhan, Cek Endra mengajak warga meneriakkan yel-yel Cek Endra Gubernur, Cek Endra Menang, Rakyat Sejahtera.(*)

News Feed