by

Mantan Sekda Merangin Pimpin Tim Pemenangan Cek Endra di Merangin

Menarget Merangin menjadi lumbung suara, Cek Endra kian mencengkram basis Al Haris. Sibawaihi, Mantan Sekda Merangin itu mengomandoi tim Pemenangan Merangin.

—————-

Persamuhan itu berlangsung hingga siang, Selasa 4 Februari 2020. Semua pentolan tim pemenangan Cek Endra di Merangin hadir. Sederet mantan anak buah Bupati Merangin itu pun turut nongol.

Secara aklamasi, semua peserta rapat kompak satu suara menunjuk Sibawaihi–mantan Sekda Kabupaten Merangin–, sebagai Ketua Umum tim pemenangan Cek Endra di Bumi Tali Undang Tambang Teliti itu. Sementara Adrianus Malik–Mantan Plt Sekda Merangin sekaligus Tim Sukses Zola-Fachrori pada Pilgub 2015 lalu–itu, dipercaya sebagai Ketua Harian.

Diding Pengacara kondang Merangin dan Fauzi Ismail Mantan Kepala Dinas Pendidikan Merangin itu ditunjuk sebagai Wakil Ketua. Masuknya sederet tokoh ternama sekaligus eks anak buah Haris itu dibenarkan Adrianus.

“Iya..betul. Kita sudah menggelar rapat pembentukan tim Cek Endra Merangin. Dan disepakati nama-nama yang mengomandoi tim pemenangan,”ujar Adrianus.

Selepas dibentuk, menurut Adrianus, tim langsung tancap gas. Selain secepatnya melakukan konsolidasi dan penggalangan massa di arus bawah. Tim juga bergegas menyusun program kerja pemenangan.

Ia maklum. Kendati Bupati Merangin, konon, juga tengah berikhtiar menuju Jambi 1. Adrianus menegaskan, mereka tetap optimis bisa merebut suara besar di tanah Merangin. apalagi, barisan pemenangan Cek Endra diisi tokoh ternama, yang memiliki basis massa militan.

“Ini tidak main-main. Merangin akan kita jadikan lumbung suara untuk Cek Endra. Kita optimis menang,”tegas Adrianus.

Bak gelombang air bah, dukungan kepada Cek Endra kian mengalir deras. Masih dari Merangin misalnya, Selamet, Ketua Persatuan Keluarga Pati sudah bergabung dan bersiap memenangkan Cek Endra di Merangin. Gerilya politik kandidat gubernur yang mengusung tagline Jambi Maju itu makin agresif.

Geliat arus bawah pun kian membesar. Agresifitas Cek Endra itu bahkan mulai mengkhawatirkan sang rival. Bahkan, ada yang terang-terangan mulai sewot. Cek Endra misalnya, sempat dizolimi dengan manuver rival, yang berusaha memblok aktivitas subuh kelilingnya.

“Orang mau ibadah kok dilarang-larang. Aneh. Lebay itu…,”protes Adri, Direktur CE Center, belum lama ini.

Adri haqqulyakin, langkah Cek Endra kian mulus menuju tahta Gubernur. Segala hambatan itu, kata pengacara yang akrab dengan sebutan Panglima Anjali itu, pertanda Cek Endra kian kuat. Kian diperhitungkan.

“Survei kita terus naik dan membaik. Insyaallah…kita optimis meraih kemenangan. Tanda-tanda alamnya sudah nampak,”ujarnya.(*)

 

 

 

 

News Feed