by

Cek Endra Bantu Kursi Roda, Warga Cempaka Putih Bahagia

Nilawati bahagianya bukan main. Mimpi bisa menghirup udara segar dan bermain di luaran sana terwujud sudah. Ini gara-gara Bupati Sarolangun itu, yang peduli padanya. Mendapat bantuan kursi roda dari Cek Endra, Nilawati tak henti-hentinya bersyukur.

“Saya terimakasih pak. Sudah ada yang peduli, membantu kami. Semoga kebaikan bapak Cek Endra diganjar yang terbaik dari sang maha pencipta,”kata Nilawati sesunggukan.

Ia mendadak menangis, tanda haru. Ibu rumah tangga yang berdomisili di Cempaka Putih, Jelutung itu betul-betul tak menyangka. Kok ada yang prihatin padanya. Maklum, sejak musibah itu datang, Nilawati lumpuh total. Kedua kakinya tak kuat lagi menyangga tubuhnya. Saban hari, Nila terpaksa duduk terbaring di dalam rumah.

Nelangsa dalam kelumpuhan, Nilawati tak putus berdoa. Kabar baik itupun datang. Bermula dari informasi yang masuk ke markas CE Center, di kawasan Komplek Setia Negara, Kota Jambi. Informasi ihwal Nilawati itu lantas diteruskan ke Cek Endra.

Bupati Sarolangun itu tengah menyelesaikan sederet tugasnya ketika kabar ihwal Nila masuk dari CE Center. Tanpa bertele-tele, Cek Endra bergegas meminta Adri–Direktur CE Center–, secepatnya mengirim kursi roda ke Nilawati.

Robert Samosir, Direktur sayap dan penggalangan CE Center turun mewakili Cek Endra, mendatangi rumah Nilawati. Membawa bantuan kursi roda dari Cek Endra, Robert–begitu ia akrab disapa–, datang ditemani Ketua Srikandi Cek Endra, Fatimah Saleh.

Menggamit tangan Robert Samosir, Nilawati menerima langsung bantuan itu. Mengenakan kaos oblong, Nila tak henti-hentinya mengucap terima kasih.

“Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan ibu Nila,”ujar Robert.

Aktivis berkepala plontos itu berharap, kehidupan Nilawati terbantu dengan kursi roda itu.(*)

 

 

News Feed