by

Sosialisasikan Cek Endra, Duet Robert-Asari Sisir Basis Zola

Cek Endra mulai menggalang massa di wilayah ujung jabung. Mengutus para pentolan CE Center menyisir basis Mantan Gubernur Jambi, Zumi Zola.

—————–

Tak hanya Cek Endra, gerakan politik itu gencar dilakukan tim pemenangannya. Pentolan CE Center pun ikut turun gunung. Duet Direktur Sayap CE Center Robert Samosir dan Direktur Ciber Asari Syafei, misalnya. Di basis Zumi Zola–Tanjab Timur–, dua aktivis itu bergerilya menggalang massa, dari satu desa ke desa lain.

“Alhamdulillah kita sudah bersilaturahmi di rumah tokoh jawa di sabak. Mereka bersiap masuk barisan Cek Endra,”tutur Asari Syafei.

Di Kampung Laut, Kecamatan Kuala Jambi, Asari dan Robert bahkan melipir ke rumah Haji Dollah, adik Almarhum Nurdin Hamzah–kakek Zumi Zola–. Beberapa jenak di sana, keduanya disambut hangat H Dollah. Tak sungkan-sungkan, Robert dan Asari bergegas menyampaikan hajatnya.

Kepada H Dollah, mereka mengenalkan sosok Cek Endra–Bupati Sarolangun yang kini tengah berikhtiar menuju Jambi 1–. Hati Asari dan Robert mendadak berbunga-bunga. Mereka bahagianya bukan main. Niat baik mereka, justru disambut hangat H Dollah.

H Dollah, bahkan memboyong keluarga besarnya di Kampung Laut, turut bersua dua aktivis itu. Sebagai bentuk dukungan, H Dollah menerima ratusan kalender yang akan dibagikan kepada masyarakat.

“Insyallah mereka solid bersama kita. Tadi kita sudah serahkan secara simbolis kalender dan diterima langsung pak Haji Dollah,”imbuh Robert Samosir.

Dari kediaman H Dollah, Robert dan Asari beranjak ke kediaman orang tua Apif Firmansyah–mantan ajudan Zumi Zola–. Keduanya, juga disambut gegap gempita keluarga besar Apif. Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Golkar itu bersiap bersama barisan Cek Endra. Apif, bahkan tak sungkan-sungkan berswafoto dengan mengangkat jari yang membentuk huruf C–simbol Cek Endra–.

Robert dan Asari konsolidasi pemenangan Cek Endra di kediaman Apif Firmansyah

“Kita terus bergerak di arus bawah. Menggalang massa dan kekuatan untuk Cek Endra,”ujar Robert, aktivis berkepala pelontos itu.

Melihat magnet dan daya terima Cek Endra yang begitu besar di arus bawah. Robert haqqulyakin, langkah Cek Endra menuju tahta Gubernur bakal mulus.

“Insyaallah CE menjadi pemenang,”ujarnya penuh optimis.(*)

 

News Feed