by

Resmi Berpasangan, Duet Cek Endra-Sukandar Tampil Perdana di Sungai Bahar

Dari Sungai Bahar, Muaro Jambi, duet Cek Endra-Sukandar itu diresmikan. Langsung tancap gas.

——————-

Dikawal sederet banser, Cek Endra dan Sukandar tampil mesra di pengajian akbar bersama Gus Miftah, di lapangan Bola Unit 2 Desa Marga Mulya, Sungai Bahar, Muaro Jambi, Kamis 30 Januari 2020. Lautan manusia itu menjadi saksi diresmikannya duet Cek Endra-Sukandar menuju Pilgub Jambi.

Beberapa jenak sebelumnya, Cek Endra sempat mengenalkan Sukandar di acara pengukuhan tim sukses di kediaman salah satu tokoh masyarakat setempat. Secara terbuka, Bupati Sarolangun dua periode itu menyatakan telah resmi melamar Sukandar.

“Saya datang ke beliau (Sukandar) untuk meminta berpasangan. Ia sempat minta istikharah dulu. Setelah 4 bulan menunggu, akhirnya ia memutuskan siap mendampingi saya,” kata Cek Endra.

Menurut tokoh yang dikenal dengan istilah CE itu, ia memilih Sukandar atas berbagai pertimbangan. Salah satunya chemistry.  Sebab, kata CE, kekompakan kepala daerah itu amatlah penting. Pertimbangan lain, adalah track record. Menruut CE, rekam jejak Sukandar sangat baik, diawali dari seorang karyawan swasta hingga berpengalaman di birokrasi.

“Dengan hal ini, insyallah Jambi lebih baik lagi kedepannya. Kami meminta dukungan dari masyarakat agar pasangan kami bisa berbuat untuk Jambi kedepan nya,” ujarnya.

Didampingi Cek Endra, Bupati Tebo Sukandar dengan lugas menyatakan kesiapannya mendampingi Cek Endra. Beberapa bulan lalu, Sukandar sudah secara resmi menyatakan hal serupa. Tapi, kali ini, sikap itu ia sampaikan di depan sederet tim dan pungawa CE Center.

Sejumlah pentolan CE Center yang hadir, antaralain Adri SH MH, Direktur CE Center, Direktur Sayap Robert Samosir, Direktur Komunikasi dan Media Taufan Junaidi dan Direktur Media Ciber Asari Syafei.

“Agar masyarakat tidak bertanya tanya lagi. Hari ini, saya tegaskan akan berpasangan dengan abang saya Drs H Cek Endra untuk Pilgub 2020 ini,” tutur Sukandar.

Memilih berpasangan dengan Cek Endra, Sukandar membeberkan sederet alasannya. Menurutnya, Cek Endra punya visi dan misi membangun Provinsi Jambi kedepan.

“Saya yakin Provinsi Jambi akan maju ditangan Gubernur Drs H Cek Endra,” ujar Sukandar.

Selain dikenal sosok pekerja keras. Sukandar menilai Cek Endra tokoh santun, tidak sombong dan terpenting dicintai para ulama.

“Jadi untuk apa diragukan lagi. Saya tegaskan kembali saya akan berpasangan dengan abang saya Cek Endra untuk Pilgub 2020 ini,”katanya.

Melaju bersama Cek Endra, satu harapan Sukandar. “Mohon doanya kepada masyarakat Tebo dan masyarakat Jambi. Doakan pasangan CE – Suka mendapat dukungan maksimal. Karena ini tidak lain dan tidak bukan untuk Jambi lima tahun kedepan,” katanya.(*)

News Feed