by

Dilantik Rosita Endra, Ribuan Srikandi CE Siap Tempur

Dari Mandiangin, ribuan emak-emak itu menyatakan siap tempur bersama Cek Endra.

———————-

Seirama mengenakan jilbab pink dan setelan putih hitam, ribuan perempuan itu bersorak-sorai sembari memekik yel-yel “Cek Endra Gubernurku”. Dari bawah tenda–yang juga di desain dengan kain warna pink-putih–, emak-emak itu unjuk kekuatan.

“Kami Srikandi CE, siap mengantarkan Cek Endra menjadi Gubernur,”

Gemuruh tepuk tangan pun bersahutan. Mendeklarasikan diri sebagai Srikandi CE, perempuan yang tumpek blek di Butang Baru, Mandiangin itu dikukuhkan langsung Rosita Endra–istri kandidat Gubernur Cek Endra–.

Siang itu, Rabu 29 Januari 2019, Butang Baru menjadi lautan manusia. Dipimpin Rosita Endra, mereka bersiap mengantarkan Bupati Sarolangun dua periode itu menuju tahta Gubernur Jambi.

“Satu kata, Cek Endra menang…,”pekik mereka.

Berjibaku diantara ribuan emak-emak, Rosita Endra tampak bahagia. Dari tengah kerumuman massa, Rosita Endra  tetiba menyeru.

“Untuk Jambi Maju…Pilih siapaaaaa?,”pekiknya.

“Kito Cek Endra baeeeee…..,”sahut massa.

“Untuk Jambi Lebih Baik….pilih siapaaaaa?”pekiknya lagi.

“Kito Cek Endra baeeee….,”lagi-lagi massa menyahut.

Mengambil posisi di tengah, Rosita Endra lantas berswafoto bersama ribuan Srikandi CE itu. Sembari mengangkat jari yang membentuk huruf C–simbol Cek Endra–, jepretttt….Rosita berkodak di tengah kerumunan massa itu.

Direktur CE Center, Adri SH MH menyebut ribuan massa yang dilantik menjadi tim Srikandi CE itu membuktikan satu hal : Langkah Cek Endra menuju Jambi 1 kian mulus. Pengacara yang akrab dengan sebutan Panglima Anjali itu optimis, Cek Endra akan gemilang berlaga di Pilgub 2020 ini.

“Dukungan yang mengalir kian deras, kian tak terbendung. Insyaallah aura kemenangan sudah nampak,”ujarnya.

Saban hari, dukungan kepada Cek Endra terus berdatangan. Tadi malam misalnya, loyalis Haris di Merangin mendadak berbelok dan melebur ke barisan Cek Endra. Pelopor subuh keliling itu dianggap tokoh yang layak dan mumpuni membawa perubahan di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.(*)

 

 

News Feed