by

Kukuhkan Tim Pemenangan, Cek Endra Mulai Gempur Bungo

Gerilya politik Cek Endra meluas hingga ke Kabupaten Bungo. Bambang Hermanto, Sudirman Zaini dan Kadirun siap tempur bersama Cek Endra.

—————-

Selepas zuhur Sabtu 25 Januari 2020. Kediaman Politisi Bambang Hermanto di Sungai Binjai Bhatin III, Kabupaten Bungo itu, mendadak riuh. Kompak mengenakan kaos berkerah kuning dengan lengan panjang berkelir putih–yang di sudut kiri dadanya tertera tulisan “ CE Family Kabupaten Bungo”–, ribuan warga itu berduyun-duyun menyesaki rumah mantan politis Gerindra ini.

Kian siang kian ramai. Siang itu, rupanya Cek Endra punya hajat. Selain mengukuhkan Bambang Hermanto sebagai ketua tim pemenangan CE Family Bungo. Bupati Sarolangun dua periode itu, juga melantik 850 orang tim pemenangan. Dihadapan Cek Endra, mereka berikrar sumpah setia, siap tempur di Pilgub mendatang.

“Alhamdulillah. Tim pemenangan CE Family dan Srikandi Bungo sudah resmi dikukuhkan. Sekali tempur, kita siap menang”kata Bambang Hermanto dengan nada tegas.

Kadirun, Mantan tentara yang kini menjadi pengusaha tambang dan Sudirman Zaini, Mantan Bupati Bungo, ikut hadir di persamuhan siang itu. Keduanya bersiap masuk barisan dan memenangkan Cek Endra di daerah dengan jumlah mata pilih 239.772 itu.

Menurut Bambang, tim yang dikukuhkan itu tersebar di 17 Kecamatan se Bungo. Mereka berasal dari 141 Desa dan 12 Kelurahan. Sebagai kandidat dengan mesin tim yang paling solid dan terstruktur, Bambang haqqulyakin akan memenangkan pertempuran di Bumi berjuluk Langkah Serentak Limbai Seayun itu.

“Ayo kerja semaksimal mungkin. Kita menangkan Cek Endra,”seru Bambang.

Dari depan podium, Cek Endra yang tampak bugar dengan setelan putih-hitam itu sempat berdiam beberapa jenak. Sorot matanya terlihat menyapu warga yang tumpek blek di bawah tenda itu. Dengan suara lantang dan penuh semangat, kandidat kuat Ketua Beringin Provinsi Jambi itu menyeru.

“Ini semangat baru bagi saya. Bagi kita semua. Semangat menjemput kemenangan pada pemilihan Gubernur Jambi mendatang,”sapa Cek Endra yang disambut gemuruh tepuk tangan tim pemenangan.

Tokoh yang kini akrab dengan inisial CE itu, mengaku siap mengemban amanah dan mengharap soliditas tim dalam menggaet pemilih. CE hendak menjadikan Bungo sebagai basis dan pendulang suara terbesar.

Yel-yel Cek Endra menang tetiba bersahutan.

“Mohon doa. Semoga kami bisa menjalani tahap demi tahap dalam proses Pilgub nanti,”tutur CE.

Kendati telah memiliki punggawa tim, CE emoh jumawa. Baginya, kemenangan baru bisa diraih karena kerja keras tim.

“Mari kita bersatu padu. Berikhtiar menjemput kemenangan,”ajaknya.

Selain hadir Direktur CE Center Adri SH MH, Direktur Penggalangan CE Center Robert Samosir, Direktur Media CE Center Asyari Syafei. Cek Endra juga memboyong Ketua Tim Pemenang wilayah Kota Jambi Kemas Arsyad Shomad. Hadir pula sederet tokoh seperti Buya Satar Saleh, dan ratusan relawan serta simpatisan CErdas Kabupaten Bungo.

Menurut Adri, CE satu-satunya kandidat Gubernur yang kini paling agresif. Selain disokong tokoh ternama, kata Adri, CE tak pernah berhenti bergerak. Dukungannya pun, Alhamdulillah, kata Adri, terus meluas.

“Pengukuhan tim di Bungo ini membuktikan satu hal: CE bersiap menjemput kemenangan,”katanya.

Panglima Anjali itu optimis CE gemilang merebut tahta Gubernur.

“Insyaallah. Ditopang soliditas tim dan pengalaman di pilkada selama tiga periode. Kami optimis bisa meraih kemenangan,”ujarnya.(*)

 

Berikut Foto-fotonya :

Suasana pelantikan tim di kediaman Bambang Hermanto
Cek endra ketika menyampaikan sambutan
Cek Endra menghadiri pelantikan tim Bungo

 

 

News Feed