by

Pengusaha Water Boom Bangko Merapat ke Cek Endra

Konglomerat pemilik water Boom Family Abadi di Merangin itu menyusul langkah Buya Abdul Satar Saleh. Mendukung Cek Endra pada laga Pilgub 2020 mendatang.

——————–

Magnet Cek Endra di Bumi Tali Undang Tambang Teliti itu kian membesar. Satu per satu pesohor di basis Al Haris itu berbelok ke Cek Endra.

Setelah sebelumnya kyai ternama sekaligus ayah angkat Haris–buya satar–, dilanjutkan Adrianus, eks komandan tempur pemenangan Nalim dan mantan Sekda Sibawaihi, mendukung Cek Endra for Gubernur. Terbaru, Haji Bujang ABD, bos Water Boom Family Abadi–yang berlokasi di daerah Pamenang–itu, seturut dengan langkah Buya Satar cs. Mendukung Cek Endra menjadi Gubernur.

“Iya…kita sudah bertemu dan silaturahmi dan beliau bersiap memenangkan Cek Endra,”kata Yuskandar, tim Pemenangan Cek Endra.

Ndek–begitu Yuskandar akrab disapa–, lantas menunjukkan foto bos water boom itu, yang tengah duduk santai sembari mengangkat jari telunjuk dan jempol yang membentuk huruf C–simbol Cek Endra–.

Mendukung langkah investor membangun daerah, menjadi alasan utama pengusaha asal Minang itu merapat ke Cek Endra. Ia sosok yang peduli sekaligus konsen mengerek ekonomi rakyat desa.

Bukan slogan atau sebatas janji. Cek Endra telah membuktikan kepeduliannya itu di Sarolangun, lewat program P2DK.

“Insyallah…bang Cek Endra akan melebarkan program P2DK itu ke seluruh kabupaten/kota. Syaratnya, kita antarkan duku beliau menjadi Gubernur,”kata Ndek, mantan anggota DPRD Sarolangun itu.

Sementara, dari arus bawah, gelombang dukungan terhadap Bupati berinisial CE itu kian membesar. Warga berbondong-bondong menyatakan kesiapannya, masuk barisan dan bahkan bergabung dalam tim pemenangan.

Direktur CE Center, Adri SH MH menyebut timnya tengah bergerilya di grassroot. Menyisir arus bawah, mulai dari basis Fasha hingga ke Muaro Jambi dan terus ke ujung Jabung.

Mengenalkan Cek Endra lewat gerakan door to door.

“Insyallah…kita akan menjadi pemenang di Pilgub nanti,”kata Adri optimis.(*)

 

 

 

News Feed