by

Kadirun dan H Alek Kompak Dukung Cek Endra

Dari Kabupaten Muaro Bungo, satu per satu tokoh tersohor itu merapat ke barisan Cek Endra. Dari pengusaha tambang hingga mantan kepala daerah.

——————–

Seusai Sudirman Zaini–mantan Bupati Bungo–, berlabuh ke barisan Cek Endra. Kali ini, Bupati Sarolangun itu sukses menggaet dua tokoh ternama Bungo–Haji Kadirun dan H Abdul Malik alias H Alek– masuk barisan.

“Iya…insyallah beliau sudah menyatakan siap bergabung,”ujar Yuskandar, salah satu direktur CE Center, kepada wartawan.

Mengenakan batik corak merah, Cek Endra disambut hangat Kadirun, di kediamannya Jalan Sapta Marga, Kota Muaro Bungo. Ahlul Bait tak pernah berhenti melempar senyum semringah, kala menyambut tetamunya itu.

Menggamit tangan Cek Endra, Kadirun bergegas memboyongnya masuk ke area acara pernikahan anaknha. Ditemani Buya Abdul Satar Saleh dan pengusaha Bambang Haryanto, Cek Endra dan Kadirun terlibat percakapan serius. Mereka misalnya, bercerita ihwal masa depan Jambi.

Dari lubuk hati yang terdalam, mantan tentara sekaligus pengusaha tambang itu menyatakan niatnya mendukung Cek Endra. Ia siap menyokong koleganya itu, untuk menjadi Gubernur masa bakti 2021-2024.

“Beliau siap berjuang,”ujar Yuskandar.

Sebagai bukti dukungan, Kadirun lantas berfose dengan mengangkat jari yang membentuk huruf C–simbol Cek Endra–.

CE betul-betul menjadi primadona. Semua keluarga besar Kadirun, yang tumpek blek itu menyambut dan bahkan bersiap memenangkan Cek Endra.

Seturut Kadirun, mantan Wakil Bupati Bungo, H Alek pun ikut mendukung Cek Endra. Dari acara nikahan anak Kadirun itu, Cek Endra berjalan kaki melipir ke rumah Abdul Malik alias H Alek.

H Alek bergegas menyambut tamunya dengan berfose mengangkat jari yang membentuk simbol huruf C.

“Beliau siap masuk barisan kita,”ujar Yuskandar.

Direktur CE Center, Adri SH MH menyebut bergabungnya sederet tokoh ternama itu, membuktikan Cek Endra tokoh yang dicintai.

“Semakin menambah energi perjuangan,”katanya.

Pengacara kondang yang akrab dengan panggilan Panglima Anjali itu, haqqulyakin Cek Endra bakal gemilang merebut tahta Gubernur.

“Tentunya atas dukungan rakyat dan kerja keras tim. InysaInsy kandidat kita meraih kemenangan,”ujarnya.

Selain dikenal mantan tentara, Kadirun adalah pengusaha tambang yang sukses. Ia pernah mencoba peruntungan berlaga di Pilbup Bungo, tahun 2010 silam. Sementara, H Alek adalah wakil Bupati yang malang melintang di dunia birokrasi. H Alek, kini, mengisi masa tuanya dengan mendirikan rumah sakit swasta di Bungo.

Cek Endra kian bahagia dengan bergabungnya sejumlah tokoh ternama itu. Barisan pemenangannya pun kian solid.(*)

 

 

News Feed