by

HBA Jenguk Ibunda Cek Endra di ICCU Rumah Sakit Tentara

Sejak berpindah ke ruang ICCU Rumah Sakit Tentara itu, Cek Endra tak beranjak dari samping Ibundanya, Hj Hapni Hasnah.

—————-

Seusai menyapa warga di Pondok Pesantren NU Alquran Assalafiyah, Kebun Sembilan, Muaro Jambi, Ahad 12 Januari 2020, kemarin, Cek Endra bergegas meluncur ke Sarolangun. Agenda padat sudah menanti.

Tapi, Cek Endra ehhh…mendadak putar kepala. Padahal ia baru saja tiba di Sarolangun dan belum sempat istirahat. Mendapat info sang Ibunda kian melemah dan terpaksa diboyong ke ruang ICCU, tanpa banyak berfikir, Cek Endra bergegas menerobos gelapnya malam untuk kembali ke Kota Jambi.

Ia langsung menuju ruang ICCU dan mendampingi sang ibu yang tergeletak lemas itu. Dari samping Ibundanya, Cek Endra tak pernah putus berzikir dan berdoa. Pelopor subuh keliling itu berharap yang terbaik buat sang Ibu.

Warga Jambi ramai-ramai mendoakan kesembuhan Ibunda Bupati Sarolangun itu. Ada yang datang langsung, ada pula yang mendoakan lewat jejaringn pertemanan sosial media Facebook.

Mantan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA) misalnya, datang langsung ke Rumah Sakit Tentara–RS DKT Jambi–, di kawasan Pasar Kota Jambi, Senin 13 Januari 2019, malam tadi. Mengenakan jaket tebal berkelir coklat, HBA bergegas menuju ruang ICCU.

“Macam mano kondisinyo?,”sapa HBA ke Cek Endra.

Terbaring lemah dengan bantuan oksigen yang terpasang di hidung, Cek Endra memohon doa HBA, agar sang Ibunda lekas sembuh.  HBA lantas menggamit tangan Ibunda Cek Endra dan terlihat berdoa. Keduanya tampak berkomunikasi dengan bahasa isyarat.

“HBA datang untuk mendoakan kesembuhan ibunda CE,”kata Suheri, Sekretaris Pribadi anggota Komisi V DPR RI itu.

Kepada masyarakat Jambi, Cek Endra mengharap doa untuk kesembuhan sang Ibunda.(*)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

News Feed