by

Atlet Jambi Bersinar di Manila, Fachrori Kucurkan Bonus

Gubernur Fachrori mengganjar bonus untuk atlet polo air Jambi yang bersinar di ajang SEA Games Manila. Masing-masing menggondol uang tunai Rp 20 Juta.

—————-

Yusuf Budiman dan Rian Rinaldo tak henti-hentinya bersyukur. Atlet polo air itu bergegas menggamit dan mencium tangan Fachrori ketika bonus uang tunai Rp 20 juta meluncur ke tangannya. Dua anak muda itu gemilang menyumbang emas saat memperkuat kontingen Indonesia di Ajang SEA Games Manila.

” Tali Asih atau bonus ini Sebagai Bentuk Penghargaan dan Apresiasi yang tinggi dari pemerintah Provinsi Jambi untuk atlet yang telah menoreh prestasi di kancah internasional,” kata Fachrori.

Gubernur pandai berpantun itu merasa bangga dan berharap penghargaan ini menambah motivasi para atlet untuk menggoreskan sejarah terbaik, bagi dirinya sendiri, maupun bagi daerah.

Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, H Indra Armendaris mengimbuhkan, Jambi mengirim 13 atlet untuk memperkuat kontingen Indonesia di ajang Sea Games 30 di Filipina tersebut. Mereka yaitu, Andriani Riska (dayung), Andrianto Joko, Abdurrahim, Dede Saputra dan Mutiara Putri Rahma. Abun Nawan dan Mirda Wahyuni (Petanque). Aprilia Anggara, Angger Darmawan dan Angger Setiawan (senam). Yusuf Budiman dan Rian Rinaldo (Polo air) dan Juliana Klarisa (angkat besi).

Dari sederet atlet itu, hanya Yusuf dan Rian yang bersinar.(*)

[AWIN]

News Feed