by

Promosi Kerinci Lewat Turnamen Golf

Event akbar lagi-lagi digeber Kerinci Golf Club (KGC). Ajang promosi ranoh kincai di mata dunia luar.

————-

Turnamen golf yang akan dihelat di lapangan Emeralda Golf Club, Sentul Bogor itu di desain berbeda. Mengusung tema Sahile Samudek Dibusamo, warna pertandingan kental simbol-simbol daerah Kerinci, Provinsi Jambi.

Ya, inilah pertandingan golf sekaligus ajang promosi daerah Kerinci.

Amrunas Hadis, Ketua Panitia Pelaksana turnamen Kerinci Golf Club menukas, event ini upaya memperkenalkan berbagai potensi wilayah Kerinci kepada kalangan luar.

“Utamanya terhadap peserta turnamen baik dari instansi pemerintah ataupun swasta,”tuturnya.

Turnamen ini, menurut Amrunas Hadis, akan digeber pada Kamis 10 Oktober 2019 mendatang. Ini turnamen ketiga sejak Kerinci Golf Club lahir. Uwo Amrunas–begitu dia disapa–, menyebut turnamen golf rutin dihelat KGC dalam dua tahun belakangan.

“Event kali ini dalam rangka memperingati hari jadi KGC yang ke tiga,”ujarnya.

Selain promosi Kerinci, Amrunas berharap event itu dapat mempererat silaturahmi antar komunitas penggemar golf, utamanya dikalangan mendah kincai perantauan.

“Sekaligus menunjukkan bentuk eksistensi KGC sejak didirikan tahun 2016 silam,”katanya.

Ketua Umum KGC, Bragadir Jenderal Polisi Syafril Nursal, sekaligus Ketua Himpunan Keluarga Kerinci Nasional itu berharap diusianya yang ketiga tahun, KGC semakin solid. Jenderal bintang satu ini mengharap KGC terus menebar kebaikan dan manfaat bagi lingkungan dan sesama.

“Semakin aktif dalam kegiatan sosial,”ujarnya.

Karena itu, turnamen golf ini sengaja di rancang dan mengusung tema Kerinci demi mempromosikan tanah kelahiran.

“Semoga kekompakan, kerjasama dan jalinan silaturahmi senantiasa terjaga dan mampu kita tingkatkan antara warga Kerinci Perantauan, khususnya anggota KGC dengan masyarakat di wilayah Kerinci,”jelas Syafril Nursal.

Dikenal sebagai olahraga elit, peserta turnamen golf adalah mereka dari kalangan tersohor. Ajang ini sangat tepat untuk promosi destinasi wisata Kerinci, yang alamnya sangat ciamik itu. Kedepan, KGC tengah merancang membangun lapangan golf berstandar Internasional di Kabupaten Kerinci. Dengan begitu, terbentang jalan bagi para pesohor di nusantara berkunjung ke Kerinci.

“Semoga KGC terus memberikan hal positif bagi daerah Kerinci,”ujar Syafril Nursal.

Panitia menyediakan hadiah ratusan juta rupiah dan mobil mewah untuk hole in one. Sementara hadiah untuk lucky draw disediakan senilai 60 juta rupiah. Para peserta bisa mendaftar ke panitia melalui Amrunas Hadis di nomor WA 081399047133.(*)

[AWIN]

Berikut Informasi selengkapnya :

 

News Feed