by

Ada Logo Mirip Daun Ganja di Lampu Merah Simpang Empat Thehok Jambi

Gambar mirip daun ganja dengan daun bercabang lancip terlihat terang dan jelas ketika lampu merah di simpang Warung Kopi Ahok itu berubah hijau.

——————————-

Dibawah terik matahari siang itu, Kamis 11 Juli 2019, puluhan pengendara motor berjejer di stop line alias Ruang Henti Kendaraan (RHK) ketika Ahmad, warga Mendalo ini terkaget-kaget memergoki kejanggalan pada lampu merah alias Traffic Light itu.

Ia menengok langsung ada gambar daun mirip ganja ketika lampu merah berubah hijau. Gambarnya sangat terang dan nampak jelas.

Ahmad berusaha menepi ke trotoar. Ia ingin memastikan dari dekat gambar itu. jangan-jangan, ia cuma salah lihat. Begitu fikirnya.

“Sayo tegak dibawah lampu merah. Pas berubah dari merah ke hijau, langsung muncul gambar daun mirip ganja,”ujar Ahmad bercerita kepada redaksi Jambi Link.

Ardy Irawan, wartawan Jambi Link turun ke lokasi untuk memastikan cerita Ahmad itu.

Rupanya benar, gambar mirip daun ganja terpapar jelas ketika lampu merah berubah menjadi hijau. Lihat foto.

Warga sekitar tak tahu persis siapa, sejak kapan dan bagaimana gambar mirip daun ganja itu bisa muncul di traffig light tersebut. Malah, mereka baru tahu ketika Jambi Link datang mewawancarai.

“Wah, dak tau jugo dik,”ujar salah satu warga sekitar.

“Apo iyo. Cubo tengok fotonyo,”imbuh warga lain yang asyik nongkrong di warung kopi Ahok itu.

Pantauan dilapangan, gambar daun mirip ganja itu tak terlihat ketika lampu berwarna hijau padam. Tapi, begitu lampu hijau hidup, gambar daun mirip ganja itu terlihat amat jelas dan terang.(*)

 

Penulis : Ardy Irawan

Editor  : Awin

 

Lihat Foto-fotonya :

 

Gambar mirip daun ganja tak nampak ketika lampu hijau padam

 

 

News Feed