by

Ratusan Atlet Sepak Raga ikut Kompetisi

Even kejuaraan Sepaktakraw Se Provinsi Jambi dalam rangka pra Porprov XXIII akan melibatkan 274 atlet.

————————

Pengurus Pusat Persatuan Sepaktakraw Indonesia, Sudirman mengatakan, sesuai jadwal event itu akan dibuka secara resmi oleh Bupati Muaro Jambi Masnah Busro.

Menurutnya, semua daerah sudah mendaftarkan atlet terbaiknya. Mereka sudah pula diverifikasi keabsahannya saat Manajer Meeting, Sabtu kemarin.

Sudirman ketika memimpin Manajer Meeting

“Kita berterimakasih, karena Pemda memberikan fasilitas penginapan untuk seluruh kontingen,”kata Sudirman disela rapat panitia di gedung Serbaguna Komplek perkantoran Muaro Jambi, kemarin.

Ia merinci, jumlah atlet yang terlibat pada event tersebut. Batanghari 33 orang,  Bungo 20, Merangin 27, Kerinci 19, Sarolangun 20, Tebo 15, Tanjabbar 17, Tanjabtim 20, Kota Jambi 27, Kota Sungai penuh 36.

“Sedangkan tuan rumah sendiri menurunkan 40 atlet dan Official,”katanya.

Menurut Sudirman, pembukaan nanti akan dihadiri Ketua Umum PB PSTI H Asnawi Abdul Rachman. Turut diundang pula Ketua KONI Provinsi jambi H Indra Armendaris SH,  Forkopimda Muaro Jambi,  KONI Kabupaten dan Kota se Jambi.

Gelanggang pertandingan

Sudirman menyebutkan persiapan Kejurprov V/2019 di gedung serbaguna Muaro Jambi sudah mencapai 99%. Kegiatan ini, kata dia, akan dihelat pada 7-12 Juli 2019.

“Pembukaan berlangsung Senin pagi 8 Juli 2019,”katanya.(*)

 

Editor : Awin

News Feed