by

Sibuk Bisnis dan Urus Anak, Sherrin Zola Masih Sempatkan Diri Peduli Kebakaran Pangkal Duri

KOTA JAMBI – Kebakaran hebat yang terjadi di Desa Pangkal Duri, Parit 6, Kecamatan Mendahara, Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) menyebabkan 62 rumah ludes terbakar dan 192 jiwa kehilangan tempat tinggal. Kobaran api diketahui menghanguskan rumah-rumah di sepanjang Pasar Dusun Duri 1 dan Dusun Duri 2.

Bulan yang baik, bulan yang suci penuh kebaikan, bulan Ramadan membuat hati banyak orang menjadi terketuk untuk membantu para korban kebakaran di Pangkal Duri secara sukarela.

Atas musibah tersebut, banyak simpati dari berbagai kalangan masyarakat berdatangan. Mulai dari masyarakat biasa hingga kalangan elit di Provinsi Jambi.

Tak ketinggalan, Sherrin Tharia Zola istri dari mantan gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli juga turut peduli. Terlihat dari postingan di instagramnya @stharia, Sherrin menyampaikan kedukaannya.

“Allah SWT tidak akan membebani seorang hamba diluar batas kemampuannya. Setiap takdir kejadian pasti ada hikmah bersamanya. Mungkin hikmah itu belum kita ketahui. Ketika berpasrah kepada Allah SWT, insya Allah akan diberikan yang lebih baik lagi. Turut berduka yang sedalam-dalamnya untuk warga Desa Pangkal Duri, Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Semoga dapat segera bangkit kembali,” tulisnya.

Diketahui, Sherrin mulai menyibukkan diri dalam berbisnis. Sherrin yang mesti berjuang sendiri untuk membesarkan kedua putranya mulai membuka bisnis, berjualan jilbab dan tas yang diberi nama Mon Cheri hingga kuliner Cookies Galore.

Dari akun instagram Pribadinya @stharia, Sherrin membagikan cerita jatuh bangunnya dalam menjalankan bisnis Mon Cheri dan beberapa foto kue-kue lezat dari @ditzykitchen.

“Creativity is experimenting, growing, taking risks, breaking rules, making mistakes, and having fun!😊 never afraid to make mistakes,” tulisnya dalam salah satu postingannya.

(ara)

News Feed