by

Adik Agung Butuh Uluran Tangan Anda

Alami Luka Bakar 80% Sekujur Tubuh

JAMBI – Agung, bocah berusia 4 tahun putra dari pasangan Kasimin dan Legiati mengalami luka bakar 80 persen sekujur tubuh. Luka terparah yang dideritanya meliputi bagian wajah dan tubuh bagian depan.

Diketahui, Bapak dan Kakak Agung, Kasimin dan Gilang juga mengalami luka bakar, meski tidak separah Agung.

Api yang membakar Agung beserta Bapak dan Kakaknya terjadi Minggu (4/5/2019) malam lalu. Saat kondisi lampu mati di Sungai Bertam dan hujan deras menerjang. Kasiman yang berniat menghidupkan lampu minyak, malah terkena ledakan lampu minyak saat hendak diisi minyaknya.

Kepala Poskut Sungai Bertam, Eva Rozianti, saat mendampingi Agung dan keluarga mengatakan luka bakar yang diderita Agung, Kasimin dan Gilang alami tergolong sangat serius.

“Luka bakarnya harus dioperasi. Jika tidak, akan terjadi infeksi. Pasti membahayakan,” ujar Eva, Kamis (9/5/2019).

Untuk diketahui, biaya perawatan bakal pengobatan Agung sangat mahal. Sejauh ini untuk biaya Bapak dan Kakaknya saja telah menghabiskan dana Rp 20 juta lebih. Sedangkan untuk Agung sendiri belum dapat ditaksir.

“Terimakasih atas bantuan para Donatur/Relawan. Agung dan keluarganya sangat membutuhkan bantuan anda sekalian. Mereka tidak mampu untuk membiayai pengobatan,” ungkap Eva.

Kasimin, Bapak Agung diketahui bekerja sebagai buruh pemanen sawit di kebun. Ibunya, Legiati hanya seorang Ibu Rumah Tangga (IRT).

Rumah Agung dan keluarga di Sungai Bertam berada sangat jauh dari pemukiman warga lainnya. Rumahnya ditengah kebun.

Bagi masyarakat yang ingin mendonasikan bantuan untuk biaya perawatan serta pengobatan Agung bisa melalui transfer ke Nomor Rekening 7108-0899-75 Bank Mandiri Syariah atas nama Siti Aisyah. Bantuan anda sangat dibutuhkan Agung sekeluarga. (*)

News Feed