by

IRMA Nurul Afaf Sukses Selenggarakan Tabligh Akbar

Kades: Kami Siap Dukung Kegiatan Positif Pemuda

KERINCI – Menyambut bulan suci ramadhan, Ikatan Remaja Masjid (IRMA) Nurul Afaf Pondok Sungai Abu menyelenggarakan Tabligh Akbar.

Tabligh Akbar tersebut dilangsungkan di Masjud Baitul Amin Pondok Sungai Abu, Kecamatan Air Hangat Timur, Kerinci, pada Jum’at (2/05/2019) malam.

Tabligh akbar yang bertemakan “Songsong Ramadhan, Kita Dekatkan Diri Kepada Sang Ilahi” turut dihadiri oleh Kepala Desa Pondok Sungai Abu, para Alim Ulama, dan Karang Taruna serta masyarakat empat Desa di Sungai Abu.

Alim, selaku Dewan Pembina dalam sambutannya menyampaikan bahwa momen ramadhan adalah untuk beribadah kepada Allah SWT. Serta mengapresiasi kerja keras para pemuda dan masyarakat desa sampai Tabligh Akbar terselenggara.

Alim juga menghimbau, agar para pemuda bangkit dan maju.

“Mari kita para pemuda bergerak, karena kita adalah ujung tombak segala hal. Dengan adanya pemuda, maka akan ramai suatu desa atau daerah. Apalagi dalam agama,” himbaunya.

Sedangkan, Kepala Desa Pondok Sungai Abu, Muktar, menyampaikan kegiatan yang positif perlu dukung dengan baik dari masyarakat dan pemerintahan.

“Kita selaku orangtua dan masyarakat harus support, karena dengan adanya kegiatan, akan berdampak positif pula untuk masyarakat dan desa kita,” ujar Muktar. (rzi)

News Feed