by

Rocky Klaim Kemenangan, Optimis Rebut Pimpinan DPRD

Rocky Candra memastikan diri melenggang ke DPRD Provinsi Jambi. Orang dekat adik kandung Prabowo, Hashim Djoyohadikusumo itu mengklaim mendapat suara terbanyak di internal Gerindra.

———————–

“Saya Rocky Candra memastikan dapat satu kursi dari Dapil Kota Jambi,”ujar Rocky Candra mengumumkan langsung klaim kemenangan di Markas Rumah Juang, daerah pagar drum, Rabu siang.

Rocky sengaja mengundang wartawan dan mengumumkan langsung kemenangan tersebut. Ia tiba di rumah Juang mengendarai Pajero warna hitam. Mengenakan setelan coklat, Rocky terlihat sumringah sejak turun dari tunggannya. Ia terus melempar senyum ke arah wartawan.

Saat deklrasi kemenangan, Rocky dikelilingi anak-anak muda.

“Ini anak-anak muda yang membantu saya dan Gerindra,”kata Rocky sembari mengenalkan satu persatu tim yang hadir.

Menurut Rocky, update suara terbaru menunjukkan, ia sudah mengantongi 13.089 suara. Sementara caleg dibawahnya hanya berada di kisaran lima ribu suara. Untuk dapil Kota Jambi, Gerindra sudah mengantongi 42 Ribu suara.

Tentulah ia optimis Gerindra bisa merebut dua kursi dari dapil Kota Jambi itu. Tapi, Rocky merahasiakan nama caleg potensial dibawahnya.

Menurutnya, data tabulasi sementara, beberapa caleg masih bersaing ketat. Seperti Budiyako, Muslim, Filius, dan Ritas.

“Ini update berdasar data real count di rumah juang,”katanya.

Update data tersebut memang baru diangka 70,93%. Tapi, Rocky optimis mampu menggulung hingga 15 Ribu suara.

“Masih ada 600 TPS yang belum masuk,”singkatnya.

Rocky Candra di dampingi tim anak-anak muda saat mengumumkan kemenangan.

Begitupula dengan dapil lainnya. Rocky yakin Gerindra berjaya. Paling tidak bisa merebut satu kursi. Sehingga target delapan kursi DPRD Provinsi Jambi bakal terwujud.

“Kita optimis menjadi partai pemenangan di Provinsi Jambi,”katanya.

Pengusaha percetakan dan perkebunan itu hanya melempar senyum saat disinggung mengenai isu akan menduduki kursi Ketua DPRD Provinsi Jambi, jika kelak Gerindra jawara.

“Isu diluar begitu ya,”katanya.

Rocky terus mengapresiasi kerja keras tim yang semuanya anak-anak muda itu. Meskipun dalam perjalanannya, Rocky mengaku sempat mendapat hambatan. Misalnya saat masa tenang ia diisukan terjaring OTT money politik.

“Saat masa tenang anak saya masuk Rumah Sakit. Saya stand by disitu 4 hari. Isu itu memang sempat sampai ke saya. Saya pastikan itu tidak benar. Dan saya menolak money politik,”jelasnya.

Rocky memastikan timnya bergerak membawa gagasan. Bukan janji apalagi money politik.(*)

 

News Feed