by

PD JMN Jambi Apresiasi Kinerja Bakri

JAMBI – Pengurus Daerah Jaringan Muda Nusantara (PD JMN) Jambi, mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga.

Di acara Pelantikan dan Diskusi Publik dalam tema “Menggalang Suara Milenial untuk Prabowo-Sandi di Kantor DPW PAN Jambi, Senin (8/4/2019).

Dalam sambutannya, Ketua PD JMN Jambi, Rio Gusma Hendra menyatakan akan bekerja keras bersama seluruh anggota pengurus PD JMN-Jambi Untuk sama-sama memenangkan Prabowo-Sandi.

“Saya fokus Bersama kawan-kawan, memperjuangkan pemimpin yang berwibawa, anak milenial harus berkontribusi bagi pemilu,” ujar Rio.

Sekretaris Jendral (Sekjend) Pengurus Nasional Jaringan Muda Nusantara (PN JMN) yang juga putra daerah Jambi, Ahmad Firdaus mengomandoi untuk sama-sama bergerak mengajak milenial memenangkan Prabowo-Sandi.

“Kita anak muda milenial Jambi, jangan mau kalah dengan anak muda tetangga sebelah. Dimana milenial Palembang misalnya, mereka sudah lebih konkrit turut bergerak aktif dalam partispasi pemilu,” ujar Firdaus.

Daus (sapaan akrabnya, Red) berterimakasih kepada H Bakri yang telah bersedia menjadi Dewan Pembina PD JMN Jambi serta mengapresiasi kinerja Bakri yang 10 tahun ini. Telah membuktikan pembangunan yang merata di Provinsi Jambi.

Anggota DPR RI Fraksi PAN H A Bakri HM, SE yang juga terpilih sebagai wakil rakyat terbaik pembangunan insfrastruktur Jambi.

Dalam sambutannya, Bakrie mengharapkan kepada PD JMN Jambi segera bergerak memenangkan Prabowo-Sandi. Mengawal pengamanan di masing-masing TPS di Provinsi Jambi.

Pun sebagai Dewan Pembina PD JMN Jambi, Bakri juga mengharapkan para pengurus yang baru saja dilantik agar memberikan kontribusi positif bagi kaum milenial di provinsi Jambi. (ara)

News Feed