by

Luarbiasa! PD JMN Jambi Kolaborasikan Bakri-Rocky

JAMBI – Pelantikan Pengurus Daerah Jaringan Muda Nusantara Jambi (PD JMN-Jambi) Periode 2019/2022 dan Deklarasi dukungan Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga di Aula Gedung DPW PAN Jambi.

Acara Pelantikan dan deklarasi dihadiri sejumlah tokoh-tokoh pemuda Jambi. Turut hadir politisi senior H A Bakri bersama politisi muda ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar), Rocky Candra yang sekaligus keduanya sebagai Dewan Pembina PD JMN-Jambi.

Dewan Pembina PD JMN Jambi, Bakri saat tengah menyampaikan materi

Bakri melalui sambutannya menegaskan, “Saya berdiri disini bukan sebagai Ketua Dewan Pebina Wilayah PAN Jambi tidak mewakili suatu organisasi apapun lainnya diluar JMN serta status saya sebagai Dewan Pembina. Saya hadir dan berdiri disini karena JMN. Siap men-support gerakan anak muda milenial Jambi”.

Sementara, Rocky dalam materinya, menyasar ke peranan penting muda/I dalam projek partisipasi masa depan. Adapun, empat fokus utama Rocky adalah; bonus demografi, kepemudaan, pemanfaatan peluang dari hal-hal kecil serta penilaian masyarakat yang apatis terhadap keberadaan pemuda dalam dunia politik.

Ketua Umum Pengurus Nasional Jaringan Muda Nusantara (PN JMN), A Latif S, dalam sambutannya mengaku bangga dan ikut senang atas pelantikan Pengurus Daerah di Jambi.

“Saya mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran PD JMN Jambi yang telah dilantik. Nanti setelah acara Deklarasi dan Pelantikan, kita langsung bentuk pembagian kerja. Terutama di tingkat TPS-TPS saat pelaksanaan,” ucap Latif.

Sekalian dalam sambutannya, Latif mengucap syukur atas antusias pemuda/I Jambi dan dukungan H A Bakri dan Rocky Candra untuk PD JMN Jambi.

Alhamdulillah, PD JMN Jambi dimentori oleh dua tokoh politik kenamaan di Jambi. Satunya politikus Senior, Bang Haji Bakri yang merupakan legislator terbaik saat ini yang dipunyai Jambi. Duanya, Bang Rocky Candra, politikus muda yang akan menjadi keterwakilan kaum muda di parlemen Provinsi Jambi,” ujar Latif.

Latif juga meminta para pengurus untuk terlibat penuh dalam suksesi Pemilu 17 April 2019 yang tinggal dalam hitungan hari.

“Oleh karenanya saya akan memastikan bahwa seluruh PD JMN Jambi bergerak semua untuk bersama-sama memenangkan Pilpres dan Pileg 2019,” tambah Latif. (ara)

News Feed