by

Menangkan Prabowo, Murady Siapkan Strategi Khusus di Jambi

 

Caleg DPR RI nomor urut tiga Partai Gerindra, Murady Darmansyah siap pasang badan untuk Calon Presiden RI Prabowo Subianto. Pengusaha kaya raya itu mengerahkan  segala sumber daya. Ia yakin, mantan Danjen Kopassus itu menang telak di Provinsi Jambi.

———————–

Pukul sembilan pagi, Selasa Desember 2018. Suasana kediaman Prabowo Subianto di bukit Hambalang Jawa Barat ramai. Sejumlah tokoh bertandang, salah satunya Murady Darmansyah pengusaha kaya raya asal Jambi itu. Sambil menunggu Prabowo, Murady berbincang hangat dengan ustad kocak, Haikal.

Beberapa menit berselang, Prabowo yang mengenakan peci hitam plus setelan baju warna crem berkantong itu, datang menghampiri Murady. Murady langsung menyodorkan tangan dan disambut hangat Prabowo. Keduanya tampak akrab.

“Pak Murady apa kabar,?”Tanya Prabowo sambil melempar senyum.

Murady sengaja bertemu Prabowo untuk meminta masukan dan saran. Wabil khusus menyangkut strategi pemenangan Pilpres di Provinsi Jambi. Prabowo juga menurunkan instruksi agar Murady all out memenangkan kontestasi Pilpres sekaligus membesarkan Gerindra.

“Pak Prabowo menyampaikan dukungan dan saya sudah sampaikan siap menenangkannya di Jambi dan membesarkan Gerindra,”ujar Murady.

Setelah menerima mandat itu, Murady langsung tancap gas. Semua sumber daya dikerahkan. Semua jejaring diaktifkan. Misinya cuma satu, Prabowo dan Gerindra jawara di Provinsi Jambi. Murady bertekad, Pilpres 2014 tak terulang lagi. Saat itu, Prabowo kalah dari Jokowi. Kini, Murady yakin perjuangannya akan membuahkan hasil terbaik.

“Insyallah, tanpa mendahului Tuhan, saya optimis pak Prabowo menang di Jambi. bahkan menang telak. Ini janji saya. Saya akan berjuang dengat amat keras,”jelasnya.

Murady memang tidak main-main. Berbagai cara dilakukan. Misalnya dia sengaja memboyong Cawapres Sandiaga Solahudin Uno ke Jambi, akhir Januari 2019 lalu. Padahal, Sandi belum punya agenda di Jambi. Namun, demi menjawab kerinduan emak-emak dan masyarakat Jambi, Murady berusaha mencari celah. Dia sengaja menunggu berlama-lama di Bandara Soekarno Hatta demi bertemu Sandi.

“Saya bilang ke Sandi, tolonglah datang ke Jambi. satu hari saja. Karena warga sudah sangat rindu,”katanya.

Tak ingin menyakiti hati koleganya, Sandi langsung setuju. Tanpa berlama-lama, waktu kunjungan langsung ditentukan, hari itu juga. Sandi pun menyapa warga Jambi atas perjuangan Murady.

Selasa 12 Maret kemarin, Murady juga memboyong akademisi terkenal, Rocky Gerung. Selain dia, ada pula Said Didu, mantan pejabat era Jokowi.

Rocky Gerung dan Said Didu terkenal sebagai tokoh yang kerap berseberangan dengan Pemerintah. Keduanya kini muncul sebagai tokoh seksi yang dicintai sekaligus dibenci. Keberanian menyerang kebijakan pemerintah dan terang-terangan mendukung Prabowo, membuat mereka diidolakan banyak pihak, terutama pendukung Capres Prabowo-Sandi.

Murady sengaja memboyong Rocky Gerung dan Said Didu, untuk memberi asupan gizi bagi warga Jambi.

“Kami anak-anak muda dipercaya oleh ayahanda Murady untuk mempersiapkan acara. Semua kegiatan ini di sponsori penuh oleh ayahanda Murady. Beliau ingin pak Prabowo dan Gerindra menang di Jambi,”ujar Candra Andika, Ketua Pelaksana kegiatan seminar bersama Rocky Gerung dan Said Didu.

Candra mengatakan, kedatangan Rocky Gerung diyakini akan menambah energy dan kekuatan bagi Pemenangan Prabowo-Sandi di Jambi.

Murady Darmansyah menjelaskan, diusianya yang sudah menua itu, ia tak punya ambisi memperoleh kedudukan. Sama seperti Prabowo, apa yang dilakukannya itu hanyalah bentuk pengabdian bagi bangsa dan Negara. Bukan motivasi uang dan kekuasaan semata.

Sebab, secara finansial, Murady sudah kaya raya. Niatnya kembali terjun ke politik, hanyalah ingin turut memperjuangkan Prabowo meraih kursi RI 1. Sekaligus memenangkan partai besutannya, Gerindra agar memperoleh kemenangan.

Karena itu, pengusaha yang banyak mengerjakan proyek militer itu menegaskan siap menjalankan tugas sebagai caleg dan kader Gerindra.

“Pak Prabowo Presiden, insyallah rakyat sejahtera,”katanya.(*)

 

 

News Feed