by

Rocky Gerung Cs Ditolak, JMN NTB: Tidak Berdasar

NUSA TENGGARA BARAT – Kunjungan Rocky Gerung, Neno Warisman, serta Ustad Haikal Hasan ke Nusa Tenggara Barat (NTB) berbuah penolakan.

Sekelompok pendukung jokowi yang menolak Rocky Gerung, Neno Warisman, dan Ustad Haikal Hasan

Adapun penolakan tersebut dilakukan oleh Aliansi Pemuda Peduli Wisata (APPW). Massa menggelar aksi di depan Kantor Dinas Pariwisata (Dispar) NTB pukul 10.40 WITA, Senin (5/3/2019).

Ketua Jaringan Muda Nusantara Pengurus Daerah Nusa Tenggara Barat (JMN PD NTB), Ahmad Intihazi, menilai imbas penolakan APPW dikhawatirkan akan membuahkan ketakutan, memecah-belah masyarakat, serta berdampak terhadap kunjungan pariwisata di NTB.

Ketua PD JMN NTB, Ahmad Intihazi

“Sebenarnya penolakan itu tidak mendasar. Kita lihat dari sisi manapun, dan dengan kondisi yang ada saat ini; momentum pesta demokrasi. Seharusnya kita sukseskan dengan kondisi yang damai nan tentram. Sesuai dengan dasar negara kita, yaitu 4 pilar berbangsa dan bernegara,” ujar Ahmad (sapaan akrabnya, Red).

Ahmad menambahkan, yang terjadi saat ini akibat tidak-sehatnya demokrasi kita. Dan cenderung akan menimbulkan konflik berkelanjutan. “kami dari JMN siap mengawal kedatangan para tokoh nasional ke NTB guna demi sehatnya demokrasi negara kita,” lanjutnya.

“Budaya NTB bukan seperti itu. Menolak kedatangan seorang tokoh nasional baru kali ini terjadi. Kami, JMN NTB putra daerah yang dibesarkan di NTB, mau tidak mau menelan kekecewaan,” timpalnya. (ara)

News Feed