by

Diskon Imlek

JAMBI – Sejumlah pusat perbalanjaan di Kota Jambi menggelar diskon barang, terutama fesyen melakui potongan harga bervariasi mulai 20 hingga 50 persen, Selasa (5/2/2019).

“Ada beberapa produk yang digelar potongan harga, semuanya terkait Imlek,” kata salah seorang petugas swalayan WTC Kota Jambi.

Diskon aneka pakaian dan sepatu tersebut diberlakukan di lantai dasar maupun lantai satu pusat pertokoan yang berlokasi di bantaran Sungai Batanghari tersebut.

Kendati potongan harga biasa dilakukan setiap akhir pekan di sana, namun khusus untuk perayaan Imlek memberikan potongan khusus dengan variasi pakaian yang mendapat potongan harga lebih bervariasi.

“Kira berikan suasana berbeda pada Imlek kali ini, terlebih pengunjung cukup signifikan sejak akhir pekan lalu,” kata petugas yang melakukan sosialisasi diskon melalui pelantang suara itu.

Sementara itu suasana imlek terasa di sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Jambi. Selain memasang ornamen Imlek seperti lampion dan aksesori bernuansa warna merah dan kuning, juga menjual beberapa kebutuhan untuk kebutuhan menyambut tahun baru Imlek 2570 itu.

Selain mendekor dengan ornamen bernuansa Tiongkok seperto lampion dan beberapa hiasan khas lainnya. Sementara itu beberapa gerai pakaian batik di WTC Mall juga menjual batik khas khas Imlek warna merah.

Sementara itu beberapa kebutuhan untuk Imlek, juga tersedia. Salah satunya penjualan angpau, atau amplop berwarna merah dan lilin warna merah juga laris.

“Satu set angpau dijual mulai Rp9.500-an. Ampaunya khas berukir dan bergambar warna emas,” kata salah seorang petugas penjaga di pusat perbelanjaan Ramayana itu.

Suasana serupa juga di mall lainnya di Jambi seperti Jamtos dan Trona yang juga dipenuhi pengunjung sejak akhir pekan lalu.

Sementara isu suasana Imlek di Kota Jambi pada pagi hari cukup cerah, namun pada petang hari mulai pukul 14.30 WIB kota itu diguyur hujan cukup lebat. (*)

News Feed