by

Hadiri Penarikan Undian Simpedes, Sekda Apresiasi Kinerja BRI Sungai Penuh

SUNGAI PENUH – Bank Rakyat Indonesia Cabang Sungai Penuh menggelar acara penarikan undian panen Simpedes periode I tahun 2018, Sabtu (13/10/2018).

Acara yang bertempat di Gedung Nasional itu dihadiri Walikota Sungai Penuh dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Munasri, M.Si, MH. Turut hadir unsur Forkopimda, para nasabah serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya saat membacakan pidato Walikota, Munasri mengatakan bahwa sebagai mitra pemerintah BRI Cabang Sungai Penuh memiliki peran dan fungsi yang sangat besar dalam pembangunan di Kota Sungai Penuh.

Maka dari itu ditengah perekonomian yang lesu ini, lanjutnya, berharap BRI tetap eksis dan komitmen memberikan kemudahan kepada sektor usaha kecil.

“Sektor usaha kecil ini sangat penting diperhatikan, mengingat sektor ini selalu tangguh menghadapi situasi global yang relatif labil.” tegasnya

“Kami percaya Bank BRI sebagai Banknya rakyat tak akan mengabaikan kepentingan pemiliknya yaitu rakyat,”ungkap Munasri.

Dalam rangkaian acara tersebut dilanjutkan dengan penarikan hadiah utama yakni 1 unit mobil Ertiga Gx yang diundi langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Sungai Penuh. (rzi)

News Feed