by

PP PMKRI Kunjungi Panti Asuhan As-Showah di Pekanbaru

Pekanbaru – Pengurus Pusat PMKRI bersama PMKRI Pekanbaru menyambangi panti Asuhan As-Showah di jalan Merpati Sakti Kelurahan Simpang Waru Kecamatan Tampan Pekanbaru. Minggu (26/08/2018).

Acara silaturahmi tersebut merupakan akhir dari rangkaian acara seminar dan deklarasi #Kita_Indonesia di kota Pekanbaru yang diselenggarakan oleh PMKRI Pekanbaru.

PP PMKRI bersama PMKRI Pekanbaru memberikan bantuan santunan kasih sebagai bentuk kecintaan terhadap sesama anak bangsa.

Etus Fasak, ketua Lembaga Ekonomi Kreatif PP PMKRI, ketika disambut oleh pengelola panti asuhan menyatakan bahwa kehadiran PMKRI di panti asuhan sudah dijadwalkan dan dikemas dalam satu rangkaian acara kebangsaan oleh PMKRI di kota Pekanbaru, dan agar dapat menjalin hubungan yang semakin harmonis tanpa adanya sekat suku dan agama.

Fibrisio Marbun, perwakilan PP PMKRI menyampaikan bahwa kegiatan tersebut digelar atas penghayatan PMKRI terhadap nilai-nilai kebangsaan dan upaya untuk menjaga ikatan persaudaraan sesama anak bangsa harus terus dipertahankan.

Selain itu, Yogen Sogen yang juga perwakilan dari pengurus pusat PMKRI menjelaskan bahwa acara ini merupakan bentuk rasa solidaritas, mempererat tali keberagaman dan persaudaraan agar ke depannya kita saling melengkapi sesama warga bangsa Indonesia.

Acara silaturahmi ditutup dengan ucapan syukur dan terima oleh ketua PMKRI Pekanbaru, Elsa Farida Manihuruk.

“kami mewakili keluarga besar PMKRI mengucapkan terima kasih kepada panti asuhan As-Showah yang dengan terbuka menerima kami, membangun tali persaudaraan ke depannya semoga jalinan kasih semakin erat tanpa adanya sekat,” tutupnya. (*)

News Feed