by

Bupati Safrial Tinjau Pembangunan Infrastruktur Kota Tungkal

Kuala Tungkal– Guna melihat secara langsung pembangunan yang telah dikerjakan dan yang akan dikerjakan pada tahun 2018 oleh Pemkab Tanjab Barat, Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Safrial didampingi Wakil Bupati, H. Amir Sakib beserta Sekda H. Ambok Tuo meninjau beberapa objek pembangunan tersebut.

“Tinjauan yang pertama Bupati melihat pembangunan relokasi pasar parit satu kuala Tungkal dalam hal ini bupati minta penataan pasar agar segera dibenahi tidak ada lagi nantinya pedagang yang berjualan dipinggir jalan,” ujar Safrial, Senin (2/7/2018).

Selanjutnya bupati beserta rombongan melihat jalan yang telah di aspal di jalan manunggal  satu kuala Tungkal, dalam peninjauan ini bupati sempat melihat jalan ditutup pada acara pengantenan dan menegur dinas perhubungan agar jangan lagi memberi izin dalam pemakaian jalan, ini kan jalan untuk umum, malu kita kalau ada tamu yang berkunjung ke kuala Tungkal masih ada jalan yang ditutup, bupati menghimbau agar bila masyarakat yang akan mengadakan hajatan seperti pengantenan gunakan gedung, atau hotel yang ada.

Selanjutnya bupati beserta rombongan meninjau rencana pelebaran manunggal 2 kuala tungkal, dilanjutkan ke parit 7 objek road race sekaligus wisata, dan yang terakhir rencana pembangunan kantor camat Tungkal ilir jalan Panglima H. Hamid sebelah kantor imigrasi kuala Tungkal.

“Camat Tungkal Ilir M. Yunus dalam keterangannya mengatakan jalan manunggal satu itu kan sudah dirapikan jalannya dibaguskan diaspal jadi arahan bupati kedepan tidak adalagi warga yang menggunakan jalan untuk keperluan pesta, dan untuk jalan manunggal 2 itu tahun ini mau dikerjakan tapi dipatok ulang dan di jalan panglima h. Hamid ini akan dibangun kantor Camat Tungkal ilir dan yang ini mengerjakannya dinas PU dan untuk luas tanahnya bagian asetla yang tahu,” ujar camat.

Turut hadir dalam peninjauan ini Kepala Koperindag Syafriwan, Kadis PU Andi Nuzul, Kadis Perkim Netty, Kepala BPKAD  Rajiun sitohang, Sekretaris BPKAD, Camat Tungkal ilir M. Yunus dan beberapa opd terkait. (hen)

News Feed