by

Fachrori Umar Dampingi Menpan RB Kunjungi Mapolda Jambi

JAMBI – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi Fachrori Umar, serta Kapolda Jambi, Muchlis,  Rabu (9/5/2018) mendampingi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Menpan RB RI), Asman Abnur beserta rombongan dalam kunjungan kerjanya di Mapolda Jambi.

Asman Abnur tiba di bumi sepucuk jambi sembilan lurah kurang lebih pukul 08:00 pagi di Bandara Sulthan Thaha Saifuddin Jambi. Turut hadir pada bersama rombongan anggota DPR RI, Bakri.

Tiba di Mapolda Jambi, Menpan, Plt Gubernur, Kapolda Jambi beserta rombongan langsung disambut dengan tarian selamat datang, kemudian atraksi dari anggota kepolisian, serta atraksi dari polisi cilik yang menggemaskan.

Pantauan di lapangan, usai mendapatkan penyambutan, Menpan beserta rombongan meninjau stand yang ada di halaman Mapolda Jambi seperti stan biro SDM Polda Jambi, stand Ditreskrimsus, stand Direktorat Reserse Narkoba serta stand lainnya.

Selain dalam rangka kunjungan kerja, kedatangan Menpan RB ke Provinsi Jambi adalah dalam rangka verifikasi Polda Jambi dari tipe B ke tipe A.

Berbagai rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan di Polda Jambi termasuk penyampaian testimoni dari Rektor Universitas Jambi (UNJA), Johni Najwan. (rin)

News Feed