by

Pakai Do’a bisa kenyang? Ini Dia Promosi Unik Bakso Joss

KOTA JAMBI – Tidak banyak pengusaha yang berani lakukan promo unik saat pembukaan perdana usahanya. Pengusaha kuliner satu ini, Eko Setiawan, memberikan promo makan gratis, cukup bayar dengan doa saat pembukaan usaha kulinernya yakni Warung Bakso Joss.

Tidak tanggung-tanggung, seribu mangkok disediakannya untuk berbagi terhadap sesama.

“Insha Allah berkah, hari Jumat hari yang mulia. Cukup doakan agar usaha saya ini sukses. Usaha kuliner itu banyak manfaatnya, selain mengenyangkan juga bisa bersedekah terhadap sesama, ” terang Eko saat acara pembukaan Warung Joss, di Jalan M Yamin, dilansir JambiDay (Media Partner Jambi Link) Jumat (11/01/2019).

Bersedekah, terang Eko, merupakan hal yang wajib dilakukan manusia. Ia berprinsip jika berusaha sambil bersedekah, apapun usaha yang dijalankan itu akan berjalan lancar.

“Usaha dirintis dari kecil, hingga menjadi besar. Saya tidak muluk-muluk lah, warung pertama ini sukses saja dulu. Soal cabang dan lainnya itu menyusul,” jelas pria ramah ini.

Untuk warung Joss sendiri, jelas dia, memiliki cita rasa bakso yang khas. Dengan rasa daging sapi asli, ditunjang dengan kaldu yang menggigit di kuahnya. Selain bakso urat, dirinya akan menyajikan bakso rasa keju dan bakso larva.

“Nah, untuk dua bakso tadi yaitu keju dan larva saya tidak pakai bahan sembarangan. Untuk keju, saya pakai mozarella dan larva, itu cabe khas dari Jawa. Kalau sudah mencoba, jangan salahkan saya kalau “nyandu” dan balik terus kesini ya,” kata Eko sembari tertawa.

Untuk promo gratis bayar doa sendiri, ujar Eko, masih bisa dirasakan masyarakat sampai Sabtu (12/01) besok sekitar pukul 14.00 WIB hingga selesai. Dan untuk selanjutnya, masyarakat jangan kuatir harus merogoh kocek yang dalam. Karena dengan uang Rp 15 ribu-20 ribu saja, sudah bisa menikmati bakso Joss di tempatnya.

“Insha Allah tidak akan rugi untuk mengeluarkan dana segitu. Karena rasaya boleh diadu kok, bahan asli semua,” pungkasnya.

Rehan, warga RT 26 Payolebar, mengaku puas dengan rasa bakso Joss saat pertama kali coba.

“Rasa dagingnya terasa mbak, selain itu mie nya juga bukan mie basah yang kiloan itu. Jadi rasanya enak, soal kuah juga lumayan. Tinggal kita racik dengan tepat, maknyuss lah,” ujar Rehan yang datang dengan teman-temannya.

Berdasarkan pantauan Jambiday.com, sejak pukul 08.30 WIB, warung bakso Joss buka, tidak pernah sepi oleh pengunjung. Bahkan, pada pukul 14.30 WIB, seribu mangkuk yang disediakan sudah tidak tersisa. (oyi)

News Feed