by

Putra Tebo Menangi Acara Penghuni Terakhir Global TV

JAMBI – Sangat membanggakan, Ferry Perdian (29) Putra daerah Muarotebo, Jambi. Tidak hanya mampu memperkenalkan namanya di ajang nasional, namun juga membawa nama daerah kelahirannya, Muarotebo turut harum pula. Dirinya keluar sebagai juara dari acara realitas Penghuni Terakhir.

“Alhamdulillah, berkat doa keluarga. Insha Allah, usaha tidak pernah menghianati hasil. Budak dusun biso jugo saingan dengan orang kota,” terang Ferry dengan logat Jambi fasihnyo, Kamis (10/1) via WhatsApp dilansir JambiDay (media partner Jambi Link).

Banyak pengalaman yang bisa diambil, ujar anak kedua dari pasangan Syamsurizal dan Marlena yang lahir dan besar di Tebo ini. Selain harus bisa menjaga emosi, saling menghormati perbedaan juga dilakukannya. Diterangkan Ferry, mereka diberi peran dan jabatan yang berbeda, sehingga bisa memicu konflik. Dan di sanalah, kedewasaan dan kebijaksanaan pola fikir dituntut.

“Semua harus kita pelajari. Anak dusun, jangan malu berkiprah. Terus perjuangkan yang memang diinginkan. Anak Tebo harus biso, ” ujar suami tercinta dari Hilda ini.

Sekedar diketahui, program realitas penghuni terakhir atau sering disebut dengan PeTir ini, merekrut peserta berdasarkan audisi di lima kota besar. Sejak bulan September hingga Oktober 2018 lalu. Ditayangkan di salah satu televisi swasta dan didukung oleh satu situs belanja online. Dari 25 peserta mengurucut hingga muncul satu nama yang berhasil tidak dieliminasi. Seluruh peserta dikumpulkan dalam satu rumah selama 70 hari, dengan pengawasan 21 kamera selama 24 jam.
Tidak tanggung-tanggung, pemenang dari program ini mendapat hadiah sebuah rumah mewah seharga 2 milyar rupiah. (oy)

News Feed