oleh

Di Sisa Jabatan DPR RI, SAH Optimalkan Pengentasan Aspirasi Masyarakat Jambi

MASA jabatan yang tinggal setahun lagi, tak membuat surut semangat anggota DPR RISutan Adil Hendra (SAH) . Bahkan legislator dari daerah pemilihan Provinsi Jambi mengatakan akan terus bekerja maksimal memperjuangkan kepentingan masyarakat. Anggota DPR RI dari Provinsi Jambi ini berharap, bisa bekerjasama dengan semua komponen masyarakat untuk menuntaskan janji aspirasi.

Hal itu disampaikan SAH ketika melakukan dialog aspirasi dengan berbagai tokoh masyarakat Provinsi Jambi (1/12) kemarin.

“Meski tinggal setahun lagi, kita akan maksimal memperjuangkan aspirasi masyarakat terutama masyarakat Jambi khususnya yang berkaitan dengan mitra kerja komisi – komisi lain di DPR,” ujarnya.

Menurutnya ada empat persoalan mendasar di Provinsi Jambi. Pertama, infrastruktur, ekonomi, kesehatan dan pendidikan.

Karena waktu masa jabatannya di DPR RI tinggal setahun, maka dirinya mengaku akan fokus pada peningkatan bidang pendidikan khusus pada peningkatan kualitas pendidikan, selain itu SAH juga mengaku kondisi ekonomi masyarakat, baik pendapatan masyarakat, tenaga kerja ataupun permasalahan komoditi yang murah, seperti karet dan sawit.

SAH pun berharap agar semua pihak yang berkepentingan baik itu eksekutif dan legislatif bisa bekerja sama memprihatinkan kondisi masyarakat untuk hidup lebih baik di Provinsi Jambi.

“Saya pikir koordinasi menjadi penting dalam melakukan melayani masyarakat saat ini, bagaimana aspirasi mereka bisa terjawab dan berbagai persoalan di daerah bisa ketahui oleh pemerintah pusat, dalam hal ini saya siap pasang badan untuk kepentingan masyarakat Jambi,” pungkasnya. (*)

News Feed