by

Tigor Sinaga: Selamat Jalan Guru, Selamat Jalan Pemimpin Kami

MASYARAKAT Provinsi Jambi tengah berduka. Mantan Gubernur Jambi dua Periode (2000-2010) H Zulkifli Nurdin meninggal dunia. Almarhum (Alm) menghembuskan nafas terakhirnya malam ini pukul 20.05 WIB tadi, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta.

Sontak, ucapan duka cita membanjiri laman media sosial Facebook di banyak akun masyarakat Jambi.

Tak ketinggalan, Tokoh Pemuda Batak Ir. Tigor GH Sinaga yang juga Dewan Pembina Merpati Connection dan Sekretaris Jendral (Sekjend) National Housing Development Community (NHDC) yang turut berduka cita atas meninggalnya H Zulkifli Nurdin.

Mantan Gubernur Jambi H Zulkifli Nurdin

“Bagaimanapun beliau adalah sosok seorang guru, tauladan dan pemimpin yang baik yang telah memberi teladan tersendiri bagi saya pribadi dan masyarakat Jambi, sekaligus inspirator bagi saya dalam berpolitik melayani rakyat,” ujar Tigor.

Lebih lanjut Tigor menyatakan Alm H Zulkifli Nurdin telah membuat karya yang nyata, membuat Jambi memiliki kesan yang baik dan makin maju dikancah nasional.

Tigor turut mendoakan, semoga amal dan ibadah alm H Zulkifli Nurdin diterima oleh Allah SWT dan mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya, serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. (ara)

News Feed