oleh

Adi Rozal, Sang Sahabat Karib

BANYAK yang tidak tahu, sebenarnya Bang Murady–sapaan Murady Darmansyah,- punya kedekatan khusus dengan Adi Rozal, Bupati Kerinci. Mereka adalah sahabat karib.

Bagi Adi Rozal, sosok Murady sudah dianggap seperti  kakak sendiri. Murady adalah orang yang berperdan dan mensupportnya maju pada Pilkada Kerinci tahun 2013 silam. Murady adalah energy bagi Adi Rozal pada perhelatan Pilkada saat itu.

Sebagai sahabat sekaligus kakak, Murady mendorong penuh pencalonan Adi Rozal.

“Saya sudah berkawan lama dengan Adi Rozal. Dia sudah saya anggap adik sendiri,”kata Murady.

Meskipun pada Pilkada ditahun 2018 lalu, mereka berbeda haluan. Murady mendukung calon lain. Kalaupun berbeda pilihan dan politik, lantas tak membuat keduanya pecah. Dua sahabat ini tetaplah menjadi sahabat karib.

Bagi mereka, perbedaan pandangan dalam politik merupakan hal biasa.

Dia bahkan tetap gentleman mengakui kemenangan pasangan Adi Rozal -Ami Taher. Sebelum KPU menggelar pleno, Murady malah sudah terlebih dahulu mengakui kemenangan Adi Rozal. Dan Murady akan seperti biasanya, ikut terlibat aktif dalam membangun Kerinci seperti dulu-dulu.

“Secara personal saya merasa AdI Rozal itu adalah sahabat saya. Nanti program-program membangun Kerinci akan saya support,”jelasnya.

Begitupula dengan Adi Rozal, juga tetap seperti biasanya, mengganggap Murady adalah sahabat, kakak sekaligus mentor. Dia selalu terbuka menerima saran dan support dari Murady demi membangun daerah Kerinci.

Murady dulu adalah anggota DPR RI dapil Kerinci Periode 2009-2014. Dia menjadi wakil rakyat melalui partai Hanura. Pada tahun 2019 mendatang, Murady kembali mencalonkan diri menjadi anggota DPR melalui partai Gerindra nomor urut 3.

Tokoh asal Kerinci ini berkomitmen membesarkan Gerindra dan memenangkan Prabowo-Sandi di Jambi. itu semua dilakukan untuk kemajuan daerah Jambi. Semoga sukses bang Murady. Ayo Jambi! Maju bersama Murady. (*)

News Feed