oleh

Dukung Murady Menuju Senayan, Ustadz Haikal: Insyallah Amanah..

USTADZ Haikal Hasan yang terkenal dengan gaya bahasa Betawi dan ceplas-ceplos mendukung Murady Darmansyah untuk menjadi anggota DPR RI dari Gerindra dapil Jambi. Itu disampaikan Ustadz Haikal Hasan di kediaman Prabowo Subianto, kawasan Hambalang, Selasa (20/11/2018) kemarin.

Ustadz Haikal dengan tegas menyatakan dukungannya untuk Murady.

“Insyaallah dapat mewujudkan keadilan bagi masyarakat dan amanah,” ujarnya.

Ustad Haikal menegaskan, dalam pemilu 2019 mendatang ada tugas berat. Selain mendukung kemenangan Prabowo menjadi Presiden RI, dia menegaskan parlemen juga harus diisi oleh orang-orang yang baik dan amanah.

“Walaupun Presiden Prabowo sudah terpilih, ada satu Pekerjaan Rumah (PR) penting. Bahwa antara Presiden dan yang ada diparlemen harus saling dukung. Kalau diparlemen isinya orang brengsek, maka Presiden tidak bisa bergerak,” tegasnya.

“Dan saya mendukung Pak Murady untuk memilih nomor 3 di Jambi. Insyaallah dapat mewujudkan keadilan dan amanah. Pak Murady, nomor 3,” imbuhnya.

Sementara, Murady Darmansyah merasa bahasia mendapat doa dan support penuh dari Ustadz Haikal Hasan. Caleg Gerindra dapil Jambi ini mengatakan support Ustadz Haikal menambah energi dan semangat baru bagi dirinya dan Gerindra.

“Kepercayaan ini akan menjadi semangat bagi saya untuk membesarkan Gerindra dan memenangkan Pak Prabowo di Jambi,” tegasnya.

Murady mengaku sudah bertemu langsung Prabowo di Hambalang untuk membicarakan mengenai strategi pemenangan.

“Dengan dukungan ulama Insyallah kita optimis bisa memenangkan Pak Prabowo di Jambi dan menempatkan Caleg Gerindra di kursi senayan,” katanya. (*)

BERIKUT VIDEONYA:

News Feed