oleh

Prabowo Terima Murady di Hambalang, Ini Pesan-pesannya…

Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 2 Prabowo Subianto menerima kunjungan tokoh asal Jambi, Murady Darmansyah di kediamannya, Hambalang, Jawa Barat Selasa Siang ini. Murady yang kini menjadi caleg Gerindra dapil Jambi diterima sebagai tamu kehormatan oleh mantan Danjen Kopassus itu.

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo memberi dukungan untuk Murady yang menjadi caleg Gerindra. Prabowo meminta Murady untuk memenangkan kontestasi Pilpres dan membesarkan Gerindra.

“Prabowo memberi dukungan ke saya dan menyampaikan Terima kasih sudah datang,”ujar Murady di Hambalang.

Murady terlebih dahulu menyatakan siap membantu Prabowo, khususnya di Provinsi Jambi. Selain itu, Murady juga menyatakan kesiapannya mewujudkan kesuksesan Partai Gerindra di ajang Pileg 2019.

Menurut dia, terlepas dari strategi Pileg dan Pilpres 2019 yang disiapkan partai, penunjukan dirinya sebagai caleg DPR RI Gerindra dari Dapil  Jambi tak lepas dari latar belakang dirinya sebagai warga Jambi asli. Terlebih, Murady sudah kenal medan karena pernah menjadi anggota DPR. Sehingga, Murady tak perlu lama beradaptasi membaca situasi politik di Jambi.

Prabowo menyalami Murady saat tiba di Hambalang

“Semua daerah di Jambi sudah semua saya datangi. Saya tadi sampaikan ke pak Prabowo siap memenangkannya di Jambi dan membesarkan Gerindra,” katanya.

Murady menegaskan, dipercaya Prabowo menjadi caeg Gerindra merupakan bentuk pengabdiannya kepada negara. Karenanya, pengusaha sukses yang banyak mengerjakan proyek militer ini menegaskan, dirinya siap menjalankan tugasnya sebagai caleg dan kader Gerindra.

Namun, saat disinggung mengenai pesan dan target yang dicanangkan Prabowo dalam pertemuan di Hambalang tersebut, Murady memilih merahasiakannya. Menurutnya, strategi merupakan hal yang tidak bisa diungkapkan sembarangan.

“Namanya strategi ya rahasia. Intinya kerja harus maksimal saja,” tandasnya.(*)

News Feed