oleh

Ditengah Isu yang Memojokkan, SAH Justru Terus Dapat Dukungan Luas dari Masyarakat

MAKIN tinggi posisi seseorang makin kuat angin yang menerpa, peribahasa lama ini nampaknya sedang dialami Anggota DPR RI Sutan Adil Hendra (SAH). Betapa tidak berbagai kebijakan orang kepercayaan Prabowo Subianto tersebut kini sedang diuji oleh segelintir lawan politiknya.

Adalah Isnedi Mantan Ketua DPC Gerindra Merangin melontarkan sebuah cerita tentang mahar politik dalam pilkada beberapa waktu lalu. Menurut pria yang berstatus Tersangka Kasus Tipikor tersebut, dirinya akan membongkar kasus mahar politik yang melibatkan bekas pimpinannya di Gerindra.

Menanggapi kejadian ini SAH ketika dikonfirmasi dengan santai menjawab tidak mengetahui masalah tersebut dan meminta media mengkonfirmasi kepada pihak yang memberikan informasi.

“Alhamdulilah saya belum tahu informasi itu, tolong di cross check lagi dengan pihak yang memberi informasi,” ungkapnya.

Di tengah issu yang di goreng lawan politiknya tersebut, SAH yang kembali maju sebagai calon anggota DPR RI justru mendapatkan dukungan luas dari masyarakat.

Seperti kemarin SAH kembali mendapat dukungan dari masyarakat untuk pencalonannya di DPR RI. Dukungan ini disampaikan puluhan petugas syara masjid dan mushola yang ada Provinsi Jambi.

Menurut Ustadz Yandi koordinator para petugas syara tersebut dukungan dari anggota komunitas yang dipimpinnya berdasarkan penilaian atas kinerja SAH selama di DPR RI.

“Objektivitas kami melihat SAH telah banyak membantu masyarakat Jambi melalui program – program yang ia bawa ke Provinsi Jambi seperti beasiswa dan lainnya.”

Terkait isu yang sering dimainkan kelompok tidak puas dengan kepempimpinan Ketua DPD Gerindra tersebut, Yandi mengatakan isu yang di goreng jelang pemilu itu biasa, apalagi isu itu belum jelas ujung pangkalnya, kami justru tambah simpati dengan beliau,” tandasnya. (*)

News Feed