oleh

SAH Ditinggal, Dewan Gerindra: Saya All-Out Menangkan Murady

LANGKAH Murady menuju kursi Senayan lewat partai Gerindra dapil Provinsi Jambi kian terbuka lebar. Sejumlah kader dan anggota DPRD dari Gerindra berbondong-bondong menyatakan dukungannya untuk Murady Darmansyah, caleg DPR RI Gerindra nomor urut 3.

Bahkan, para caleg siap berlawanan dengan Ketua DPD Gerindra, Sutan Adil Hendra demi memenangkan Murady.

Anggota DPRD Provinsi Jambi Yanti Maria menegaskan hal tersebut. Menurutnya, Murady merupakan sosok yang tepat menjadi legislator di Senayan. Yanti mengatakan akan mengerahkan semua jaringan, tenaga untuk memenangkan Murady.

“Saya Yanti Maria Susanti allout utk kemenangan bapak H. A Muradi Darmansyah. Nama saya yang ada tercantum di daftar caleg hanya untuk memenuhi kuota perempuan,”tegasnya.

Yanti tak gentar berhadapan dengan SAH demi mendukung Murady. Bagi Yanti, kemenangan Murady adalah harga mati. Yanti amat optimis dan yakin Murady bisa menduduki kursi DPR.

“Mudah-mudahan bisa dapat dua kursi ya. Tapi, saya pribadi akan sepenuhnya mendukung bapak Murady. Beliau tokoh paling tepat mewakili suara Gerindra dan suara rakyat Jambi,”tegasnya.

Untuk diketahui, Wakil Ketua DPRD Merangin dari Fraksi Gerindra, Isnedi menegaskan dirinya ikut mendukung Murady menuju Senayan. Isnedi bahkan mengumumkan dukungannya itu secara terbuka lewat sosial media. Isnedi tak takut meski harus berhadapan dengan SAH, Ketua DPD Gerindra.

“Pak Murady adalah orang Jambi asli. Beliau pantas dan tepat mewakili suara Gerindra di Senayan,” tegasnya.

Ketua OKK DPD Gerindra Provinsi Jambi Bustami Yahya enggan mengomentari banyaknya kader Gerindra yang lebih mendukung Murady daripada SAH, Ketua DPD Gerindra Provinsi Jambi.

Bustami yang merupakan anggota DPRD Provinsi Jambi itu, tak mau turut campur dalam dinamika tersebut. Namun, Bustami menghargai perbedaan pilihan para kader.

Disinggung apakah dia mendukung SAH atau Murady? Bustami Yahya menjawab diplomatis.

“Selaku caleg, kader, saya fokus pemenangan Prabowo-Sandi sebagai presiden. Yang Lain tidak. Saya berjuang untuk pemenangan diri saya dan membesarkan partai Gerinda. Saya tidak bicara si A atau Si B. Fokus saya saat ini hanya berusaha membesarkan Gerindra dan menenangkan diri saya sendiri,”jelasnya.

Wakil Ketua DPD Gerindra Provinsi Jambi Ar Syahbandar menghimbau kader dan struktur partai all aout memenangkan Prabowo-Sandi. Ihwal pencalegan apakah dukung Murady atau SAH?

“Yang utama adalah memenangkan Prabowo-Sandi,” jelasnya. (*)

News Feed