by

Menangkan Prabowo-Sandi di Jambi, Begini Pesan DPP Gerindra ke Murady

POLITISI Gerindra Murady Darmansyah mendadak bertemu Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani di Gedung MPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa 13 November 2018, kemarin. Muzani meminta Murady, caleg DPR RI Dapil Jambi ini menemuinya untuk membahas sesuatu yang amat penting.

“Maaf, saya buru-buru karena sudah ditunggu pak Muzani,” kata Murady kepada sejumlah wartawan di Gedung DPR/MPR Senayan, Jakarta.

Murady lantas berjanji kepada sejumlah wartawan untuk menyampaikan secara detail hasil pertemuan dengan Muzani.

“Nanti ya….sabar dulu. Ada hal penting yang perlu saya bahas,” singkatnya.

“Terkait Pilpres pak….,” tanya sejumlah wartawan.

“Iya..nanti ya…,” katanya.

Murady tampak bergegas menuju lantai tujuh (7) MPR dan langsung masuk ke ruangan Ahmad Muzani.

Pertemuan berlangsung dua jam lebih. Informasinya, Ahmad Muzani yang baru saja pulang dari melawat ke Luar Negeri (LN) itu memberikan instruksi khusus kepada politisi Gerindra Murady terkait pemenangan Prabowo-Sandi di Jambi.

Usai pertemuan, Murady membeberkan beberapa hasil pertemuan dengan koleganya itu.

“Sebenarnya ini silaturahmi biasa. Saya dan pak Muzani pernah satu tim. Dulu, kami pernah bersama dalam BAKN DPR,” kata Murady.

“Beliau baru saja pulang dari dinas dan belum istirahat. Ada beberapa pesan penting yang beliau sampaikan kepada saya,” katanya.

Murady mengatakan, pesan khusus yang diterimanya menyangkut strategi pemenangan capres Prabowo-Sandi di Provinsi Jambi. Menurut Murady, koleganya itu meminta Murady secara all out memenangkan Prabowo-Sandi.

“Sebagai caleg, kami diminta berjuang keras memenangkan Gerindra dan Prabowo-Sandi di Jambi. Pak Muzani bilang, Gerindra telah menugaskan delapan caleg DPR RI, termasuk saya. Kami para caleg yang delapan orang itu diminta memenangkan Gerindra dan Prabowo-Sandi,” jelasnya.

Namun Murady merahasiakan seperti apa strategi yang akan dijalankan. Yang jelas, kata Murady, semua caleg Gerindra baik untuk DPR RI, DPRD, semuanya diminta berjuang keras sekuat tenaga memenangkan Prabowo-Sandi. Semua mendapat jaminan dari DPP, siapapun suara terbanyak, akan diback up penuh oleh DPP.

“Kemenangan Prabowo-Sandi di Jambi harga mati. Kita akan dudukkan Prabowo sebagai Presiden RI 2019,” katanya.

Murady berkeyakinan jika semua caleg bergerak maka pintu kemenangan terbuka lebar. Bahkan, Murady yakin Gerindra Provinsi Jambi akan berhasil memperoleh dua kursi di Senayan.

“Kalau periode lalu hanya satu kursi, saya diminta oleh pak Muzani untuk membantu Gerindra agar bisa meraih dua kursi di senayan. Insyallah kita optimistis,” ujarnya.

Ahmad Muzani kepada wartawan meminta semua kader dan simpatisan Gerindra serta partai pendukung untuk all out memenangkan Prabowo-Sandi di Provinsi Jambi. terkhusus bagi para caleg, juga diminta untuk membesarkan Gerindra.

“Untuk DPR RI, tadi saya menargetkan kepada pak Murady supaya berjuang secara keras agar bisa memperoleh dua kursi dari dapil Jambi. ada 8 caleg dari Gerindra, warga Jambi silahkan memilih kader Gerindra untuk dipercaya duduk di senayan. Insyallah kita optimistis mendapat dua kursi di senayan dari Dapil Jambi,” jelasnya. (*)

News Feed