oleh

Datuk Isa, Mengelilingi Dunia untuk Melihat Ciptaan Tuhan

Dato’ Muhammad Isa adalah tokoh sukses Malaysia yang merupakan keturunan Kerinci. Diusianya yang tak muda lagi ini, Dato’ mengisi waktu luang dengan mengembara keliling dunia.

Kepada Jambi Link, Dato bercerita tujuannya keliling dunia untuk melihat kebesaran Tuhan.

“Datuk seorang ysng suka kembara melihat ciptaan Allah. Datuk Baru balek dari Nepal lewat malam semalam,” kata Datuk Isa lewat logat khas Melayu Malaysia.

Datuk Isa sudah mulai perjalanan sejak beberapa pekan lalu. Datuk memulai perjalanan dari Malaysia ke Annapurna Mountain. Sisanya, Datuk melihat base camp Himalaya Mountain Ranges dan keindahan pegunungan.

Menurut Datuk, Suhu disana negative 10 Celsius. Sangat dingin. Datuk bisa mencapai Ketingian 4200 meters menggunakan helikopter.

Setelah dari sini, Datuk berencana akan berkunjung ke sejumlah tempat di Indonesia dan Amerika Serikat.

“Akhir bulan Datuk ke Jakarta,”ujar Datuk.
Datuk mengatakan bahagia bisa menikmati keindahan ciptaan Tuhan diusia yang tak lagi muda. Datuk mengaku akan segera berkunjung ke Indonesia yang merupakan tempat lahir nenek moyangnya.

“Datuk banyak punya keluarga di Jambi dan Kerinci,”ujar Datuk.

Datuk mengatakan punya hubungan Erat dengan Kerinci.

” Dimalaysia Semua ada yang bernuansa Kerinci, Baik Kampung Kerinci, Bukit Kerinci, Semua Serba Kerinci sangat eratnya dengan sejarah malaysia dengan orang Kerinci ” Kata Datuk. (*)

News Feed